Kenari Snow White terbang ke Sumatera

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Begitu ngorbit dalam berita di omkicau.com, Selasa (18) lalu, kehebatan kenari standar Snow White langsung terpantau sejumlah pengorbit kenari. Gaco milik Nafelino atau akrab disapa Novel Jogja ini sukses meraih double winner dalam even 2nd Anniversary Papburi Klaten, 16 Juni 2013. Nah, yang beruntung mendapatkan Snow White adalah Andre “Obelix” Sutanto dari Jambi, yang juga dikenal memiliki sejumlah kacer jawara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Snow White
Kenari Snow White siap menggebrak Liga Sumatera Seri 4 di Lampung, Minggu (23/6).

Meski berlagu standar, Snow White memiliki cengkok merdu, volume dahsyat, lagu panjang-panjang dengan speed rapat. Burung ini juga sangat fighter, dengan setelan perawatan yang relatif simpel. Setelah melakukan cek silang, Andre langsung merasa mantap untuk membawa pulang Snow White.

Andre sepakat berkongsi dengan rekannya, Waqi, untuk melakukan take-over terhadap Snow White. Sumber omkicau.com menyebutkan, mahar untuk menerbangkan kenari ini cukup fantastis. Namun,  ketika dikonfirmasi, baik Novel maupun Andre sama-sama senggan menyebutkan nilai maharnya. “Pokoknya harga persahabatan,” kata Andre.

Nafelino
Nafelino (Novel Jogja) sukses orbitkan kenari Snow White.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Berdasarkan rencana yang dibuat Andre dan Waqi, untuk sementara Snow White dibawa ke Jambi, guna memperkuat Jambi Team dalam Liga Sumatera Seri 4 di Bandar Lampung, Minggu (23/6) lusa. Ini memang menjadi tantangan berat, mengingat persiapan yang sangat mepet.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tetapi mengingat pengalamannya selama ini saat berlaga dua bulanan di Papburi Klaten, Andre dan Waqi yakin Snow White tak akan mengalami kendala berarti dalam beradaptasi dengan pemilik baru dan suasana lomba yang baru pula.

“Kontes di Papburi, baik di Klaten maupun Solo, cukup berat. Sebab burung harus mengikuti babak penyisihan terlebih dulu, kemudian tampil lagi di final, dengan penilaian yang sangat teliti, Lgunya pun dipantau secara detail. Jadi, saya dan Waqi optimistis Snow White bisa menggebrak di Bandar Lampung,” kata Andre.

Andre Obelix Suranto
Andre Sutanto: Snow White makin menambah kekuatan Jambi Team.

Selanjutnya, dari Lampung, burung akan dibawa ke Bandung, dan sehari-hari bakal dirawat Waqi di Kota Kembang. Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari kenari Snow White. (Waca Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

    • He.. he.. penasaran ya Om? Sekali-sekali iseng nawar burung jawara Om. Kalau mereka buka harga, nah biasanyanya jatuhnya sekitar 75 % dari penawaran.

      Khusus Snow White, Om Kicau sudah mengkonfirmasi, tetapi harga tetap menjadi rahasia pemilik lama dan pemilik baru.

      • iya si om,,sy jg pernah dengar wkt ad kontes di buncit wkt itu ad org nawar burung juara ,,hargany om 3 bln gaji sy om…mantab emang om klo punya burung juara.

Komentar ditutup.