Cara mudah menggacorkan burung pleci

Dalam komentarnya di website omkicau.com, Om Jerycho Khevin menulis pengalamannya dalam menggacorkan burung pleci. Kata dia, plecinya selama berbulan-bulan hanya diam merenungi nasib. Kini, setelah diberi resep khusus, sang pleci ramainya minta ampun. Apa sih resep khusus yang dimaksud Om Jerycho? Rupanya sederhana, dan sebelumnya sudah dibuktikan sejumlah kicaumania untuk jenis burung kicauan lainnya, yaitu TestoBirdBooster (TBB).

Burung pleci gacor

Pleci gacor
idaman setiap pleman

Perlu diketahui, testimoni mengenai Produk Om Kicau bersifat unik. Sebab, Om Kicau belum pernah sekalipun meminta testimoni, karena itu pantangan bagi Om Kicau. Apabila website lain boleh narsis, maka omkicau.com berusaha untuk…. (lebih narsis, he… he…).

Jadi, semua testimoni murni berdasarkan pengalaman sobat kicaumania dalam menggunakan Produk Om Kicau. Bahkan, kalau ada hal-hal yang tidak / belum sesuai dengan harapan, para pengguna bisa bertanya serta berkonsultasi lebih lanjut, khususnya dalam Kolom Curhat.

Nah, selama ini, testimoni untuk penggunaan TestoBirdBooster umumnya didominasi pemilik murai batu, kacer, pentet / cendet, kenari, anis merah, anis kembang, cucak hijau, cucak jenggot, kapas tembak, branjangan, ciblek, dan beberapa jenis burung kicauan lainnya.

Lomba burung kelas pleci

Lomba burung kicauan di kelas pleci kembali ramai di berbagai daerah.

 

Ada satu jenis burung yang ditunggu Om Kicau, yaitu pleci, mengingat pamor burung ini kembali meroket di beberapa daerah, termasuk Jakarta, Bandung, Solo, dan beberapa kota di Jawa Timur. Kok belum ada yang memberi testimoni?

Eh, ditunggu beberapa lama, akhirnya testimoni itu datang juga dari Om Jerycho Khevin, yang dikirimkan hari ini, Selasa (2/7), pukul 08.46. Isinya memang bukan cuma pleci, tetapi juga cucak hijau bakalan dan murai batu. Begini komentar Om Jerycho :

TBB mantab, baru 3 hari pemakaian CI muda bahan untuk dicoba langsung kesurupan alias gacor tanpa berhenti. Murai yang sudah gacor pun saya coba langsung tambah gila juga gacornya. Dan yang lucu pleci kacamata yang berbulan-bulan hanya diam merenungi nasib, sekarang ramenya minta ampun…. Terima kasih Om Kicau, produknya mantab. JEMPOL 4 DECH buat produk-produknya…….SUKSES SELALU”

(komentar di atas sudah disunting tata bahasanya. Untuk melihat teks asli, silakan lihat boks komentar pada artikel di sini)

Apa yang dialami Om Jerycho bisa menjadi pemacu semangat bagi plecimania dalam menggacorkan burung imut yang mestinya sudah gacor, namun selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan hanya ngeriwik saja.

Tentu perawatan harian harus tetap dijalankan secara rutin dan konsisten, sesuai dengan kebiasaan masing-masing. TestoBirdBooster (TBB) maupun Produk Om Kicau lainnya hanyalah sekadar alat bantu, bukan segala-galanya. Kunci utama tetap pada konsistensi perawatan. Mengapa?

Ketika semua plecimania menggunakan TBB, apa yang terjadi? Semua burung, atau hampir semua burung, pasti rajin bunyi. Kalau sudah begitu, juri tetap akan memilih burung yang paling rajin bunyi, yang lagunya paling harmonis, dengan isian yang paling bervariasi, serta gaya yang paling ciamik.

Tentang tatacara penggunaan TBB, silakan buka kembali arsipnya di sini. Lihat bagian paling bawah dari halaman tersebut.

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

 

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

Cari cepat artikel di omkicau.com, silakan ketikkan kata kunci pada kolom pencarian di sini.

Cek artikel-artikel penting yang kami rekomendasikan:

Navigasi Utama:

Find us on Google+

About these ads

110 pemikiran pada “Cara mudah menggacorkan burung pleci

Om dan Tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak/belum terjawab. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s