Ini dia video dan audio kenari Snow White

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk melengkapi artikel sebelumnya tentang kenari Snow White, sekaligus memenuhi permintaan dari beberapa pembaca setia seperti Om Tandyo, Om Zahzuh, Om Dias, Om Jenal Nirwana, dan Om Rubiansyah, berikut ini Om Kicau sajikan video dan audio kenari jawara berbulu putih polos seperti salju tersebut. Sobat kicaumania bisa mengunduh video dan suara burung tersebut untuk koleksi di rumah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perlu diketahui, Snow White dulu merupakan gaco andalan milik Om Nofalino alias Om Novel Jogja. Burung ini kemudian di-take-over Andre “Obelix” Sutanto dan Waqi. Informasi lain yang berkaitan dengan kenari jawara lintas-EO ini bisa dibaca pada beberapa artikel berikut ini :

Video kenari Snow White

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Berikut ini video kenari Snow White

Untuk mendownload video ini, silakan klik Video Kenari Snow White.

Audio kenari Snow White

Dari video tersebut, Om Kicau mengkonversinya menjadi audio mp3, yang bisa Anda download dalam dua versi: original dan modifikasi versi panjang (3 kali pengulangan, dengan sedikit jeda)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Audio kenari Snow White – original  l  Download
  • Audio kenari Snow White – modifikasi  l  Download

Selain kenari Snow White, Om Andre Sutanto juga mau berbagi video kenari jawara lain miliknya, yaitu Obelix Jr. Ini merupakan kenari yorkshire lokal, dengan isian full blackthroat.

Sesuai dengan namanya, Obelix Jr merupakan anakan Obelix, kenari milik Andre Sutanto, yang termasuk kenari papan atas nasional beberapa tahun lalu. Dari kejayaan Obelix inilah, nama Andre dikenal dengan imbuhan Andre “Obelix” Sutanto.

Video kenari Obelix Jr   l   Download

Audio kenari Obelix Jr   l    Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

19 Comments

  1. Sw punya 2 tipe lagu yg sering di bawakan berbeda atau di tarik panjang dalam satu lagu yang dominan tembakan dan sangat minim lagu”terr” yang di mana apabila di gantangan volume Sw tembus keluar.

    Check di youtube lagu ke 2 Sw dengan judul “snow of canary white”

    • Mantap Bro! Variasi lagunya banyak dan pindah2 ngebawainnya. Semoga kedepan saya bisa punya kenari seperti “SW”. Salam kenari mania….

  2. mantab SW, ngedur tanpa jeda, volume tembus, lagu enak, warna mewah. terbukti juara diberbagai event seperti papburi, BnR, PBI dan Independent.

  3. om kok cuma metu judul’e ae to……..lha tulisane endhi to…..cuma enek tinggalkan balasan tok……..artikel kabeh om nggono juga…….suwun om

Komentar ditutup.