Dua even Minggu Special Koko Team Bekasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Koko Team Bekasi Enterprise akan menggelar Lomba Burung Berkicau Minggu Special, masing-masing pada tanggal 28 Juli dan 18 Agustus 2013. Kedua even ini akan berlangsung di Wisma Asri, Teluk Pucung (Sasak 45), Bekasi Utara. Lokasinya berada di Jalan Lingkar Utara, samping Masjid Roudhatul Jannah. Panitia yang diketuai Om Sudjai membuka tiga kelas, yaitu Jamrud (tiket Rp 50.000), Ruby (Rp 75.000), dan Sapphire (Rp 100.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Sapphire, yang merupakan kelas utama, melombakan murai batu, cucak hijau, kacer, dan lovebird. Hadiah untuk juara pertama Rp 1,25 juta plus bonus Rp 750.000, yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan lebaran nanti.

Adapun Kelas Ruby akan melombakan murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird, kenari, pentet, dan cucak jenggot. Panitia menyediakan hadiah untuk juara 1 sebesar Rp 900 ribu plus bonus setengah juta rupiah.

Untuk Kelas Jamrud, burung yang dilombakan sama seperti Kelas Ruby, ditambah pleci (A dan B) serta ciblek. Hadiah untuk juara pertama sebesar Rp 600.000 plus bonus Rp 300.000.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa melalui Om Sudjai ( 0857 1165 8697 ) atau Om Johan ( o813 8987 9654 ).

Brosur Lomba Burung Koko Team Bekasi Enterprise - 28 Juli 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan judul “Lomba Burung Berkicau Minggu Special Koko Team Bekasi – 28 Juli 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain even Minggu Special yang akan digelar pada tanggal 28 Juli dan 18 Agustus mendatang, Koko Team juga tetap menggelar latber rutin di tempat yang sama, setiap Kamis dan Minggu siang. Brosur latber bisa diunduh dengan cara mengklik gambar di bawah ini.

Brosur Latber Koko Team Bekasi - Minggu dan Kamis

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.