Kompilasi audio kenari lomba untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk memenuhi kebutuhan pemasteran bagi kenari Anda, Om Kicau menyediakan kompilasi audio beberapa kenari yang pernah menjuarai lomba. Audio ini bersumber dari beberapa video kenari jawara di youtube, file mp3 dari beberapa rekan di forum kicaumania.or.id, serta beberapa koleksi Om Kicau. Durasinya cukup lama, sekitar 15 menit, yang dianggap sebagai standar dalam memaster kenari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Liontin
Kenari Liontin milik Om Likin dari Solusindo Canary Team.

Untuk hasil yang efektif, sebaiknya kenari dimaster sejak dini. Misalnya pada umur 20 hari, seperti dilakukan Om Hendra Adipranata. Kebetulan dia juga memaster anakan kenari menggunakan audio mp3 yang diperdengarkan melalui ponselnya (cek panduannya di sini).

Bisa juga dimaster pada umur 25 – 30 hari, seperti dilakukan Om Likin dari Solusindo Canary Klaten, yang terbukti mampu melahirkan kenar-kenari jawara seperti Liontin (lihat video kenari Liontin di sini).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Helmy Asalvo, pengorbit kenari asal Jogja, yang memiliki gaco jawara seperti Green Crown dan Detonator, juga biasa memaster kenari pada umur 25 – 30 hari.

Berikut ini kompilasi audio kenari lomba dan kenari jawara untuk masteran kenari Anda di rumah

Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

    • Pemasteran yang baik memang harus ada jeda. Nanti burung akan mengharmoni seluruh masteran sesuai dengan kemampuan masing-masing: kombinasi unsur memori (ini genetik), kemampuan melagukan secara panjang (genetik dan latihan), merangkai lagu 1 dan lagu lain (terkait dengan pernafasan).

Komentar ditutup.