Ronggolawe Water Splash di Tasikmalaya (8/9)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicaumania di Tasikmalaya dan sekitarnya belakangan makin “dimanjakan” dengan berbagai gelaran regional. Setelah pelaksanaan even Jatijajar Bird Champions, Minggu (25/8) kemarin, yang sekaligus merupakan seri 2 Liga Ronggolawe Jabar, dua pekan berikutnya akan digelar Ronggolawe Water Splash di Tasikmalaya. Even kali ini digelar Tiga Bintang, dan akan berlangsung di Jalan Brigjen Wasita Kusuma Indihiang – Tasikmalaya, Minggu, tanggal 8 September 2013, mulai  pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Pelaksana, Asep Kamaludin atau akrab disapa Om Asep Kores, panitia membuka enam kelas, yaitu Tiga Bintang (tiket Rp 300.000), Water Splash (Rp 200.000), Ronggolawe (Rp 150.000), EB-Odjoss (Rp 80.000), Jatijajar (Rp 60.000), dan Jawara (Rp 25.000). Adapun jenis burung dan hadiah untuk masing-masing kelas tersebut bisa dilihat langsung pada brosur lomba.

Pemesanan tiket bisa menghubungi langsung Om Dudi ( 085 320 000 810 ).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Ronggolawe Water Splash Tasikmalaya 8 Sept 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Silakan unduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan “Lomba Burung Berkicau Ronggolawe Water Splash, Tasikmalaya, 8 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.