Brosur Lomba Condong Sampur BC Wonogiri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tidak selamanya even dengan nominal hadiah biasa dijauhi peserta. Buktinya, Even Condong Sampur BC yang setiap bulan digelar di lapangan permanennya, Dusun Dokeso, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri (sebelah selatan SMP Negeri 3 Ngadirojo), hingga kini tetap diminati para kicaumania dari kawasan Solo Raya, Jogja, dan wilayah barat Blok Timur. Condong Sampur BC yang digawangi Mr Kotak bakal menggelar kembali lomba burung berkicau bulanan pada hari Minggu tanggal 8 September mendatang di tempat yang sama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini dikenal bersahaja. Gantangan dibuat setengah permanen, menggunakan struktur bambu. Mr Kotak dan kawan-kawan punya komitmen dalam mengupayakan penjurian yang fair play, sebab inti lomba sesungguhnya adalah bagaimana juri bekerja. Hadiah, bagi sebagian pemain, mungkin bisa menjadi nomor satu, dua, dan seterusnya. Tetapi penilaian yang fair selalu menjadi nomor satu.

Berikut ini brosur lomba Condong Sampur BC Wonogiri yang akan berlangsung Minggu, 8 September 2013.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

BROSUR LOMBA CONDONG SAMPUR 8 SEPT 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan “Lomba Burung Berkicau Condong Sampur BC, Wonogiri, 8 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.  (Waca-Jogja)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.