20th Free York BC – 15 September 2013

Dari sekian banyak klub burung yang ada di Jabodetabek, bahkan di seluruh Tanah Air, Free York BC boleh dikatakan sebagai klub tertua dan masih bertahan hingga saat ini. Klub ini sudah berusia 20 tahun, atau setara dengan usia para mahasiswa yang duduk di semester 3 atau 5. Nah, dalam rangka memperingati hari jadi ke-20, klub yang digawangi H Anwar dan Afu Rizal ini akan menggelar even besar, berhadiah mewah, dengan tajuk 20th Free York BC di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu, 15 September mendatang.

H Anwar dan Afu Rizal

H Anwar (kiri) dan Afu Rizal, dua punggawa New York BC Jakarta.

Free York BC bukan sekadar salah satu klub burung tertua di Nusantara. Lebih dari itu, para personelnya pun masih aktif bertandang ke berbagai even yang ada di Jabodetabek dengan sederet prestasi. Bahkan, dalam even Royal Cup Minggu (25/8) lalu, Duta Free York tampil sebagai juara umum BC.

Dalam even 20th Free York BC, panitia menyediakan hadiah Rp 25 juta untuk juara 1 di kelas paling bergengsi, Kelas 20th Free York, yang hanya melombakan murai batu.

Masih ada empat kelas lainnya, yaitu Vitagrow (hadiah juara 1 Rp 10 juta), Salep BnR (juara 1 Rp 5 juta), EB-Odjoss (juara 1 Rp 3 juta), dan E-Bodre (juara 1 Rp 2 juta). Jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas tersebut bisa dilihat pada brosur lomba.

Menurut H Anwar dan Afu Rizal, dua punggawa Free York BC, tiket bisa mulai dipesan dari sekarang, dengan menghubungi Om Imut ( 081 2907 2050 ). “Tiket untuk beberapa kelas murai batu bahkan hampir habis. Untuk mengecek posisi pemesanan tiket, silakan hubungi dulu Om Imut, siapa tahu masih ada tiket tersisa di kelas murai batu,” kata H Anwar.

Yang jelas, even 20th Free York BC bakal menjadi momen paling ditunggu para pemain di Tanah Air. Selain berhadiah uang puluhan juta rupiah, lokasi lapangan yang digunakan juga sangat representatif, mudah diakses dari berbagai arah, karena persis di pusat Kota Jakarta.

Even ini juga bakal menjadi perang bintang di antara burung-burung jawara lintas-blok di Indonesia. Tak hanya dari penjuru Jawa, tetapi juga dari Sumatera, Kalimantan, Bali, dan  daerah lainnya.

Brosur Lomba Burung 20 Tahun Free York BC 15 Sept 2013

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan “Lomba Burung Berkicau 20th Free York BC, Jakarta, 15 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.  (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini