Bang Boy BnR bakal hadir di Karawang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tinggal sehari lagi Gebyar Karawang 2013 akan digelar, namun dukungan dari tokoh kicaumania dari berbagai Tanah Air terus mengalir. Kabar terbaru yang diperoleh Om Kicau semalam menyebutkan, pendiri dan petinggi Yayasan BnR, Bang Boy, pun bakal hadir di Karawang. Begitu pula dengan tokoh kicaumania dari Surabaya, seperti Ming Basket dan Rudy Menanggal, yang memastikan kehadirannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tokoh kicaumania hadir di Karawang

Even yang digelar Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Karawang, dan didukung sembilan cabang PBI di Jawa Barat, ini akan berlangsung di GOR Panatayudha, Jalan Ahmad Yani Karawang, Minggu (1/9) besok, mulai pukul 09.00.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kabar kepastian kehadiran Bang Boy diperoleh Om Kicau dari Joko Ireng (PBI Bekasi), yang termasuk salah seorang pendukung utama berdirinya PBI Karawang. “Pak Boy rencananya juga bakal datang ke Karawang bersama Pitax,” kata Joko Ireng.

Ini akan menjadi pertemuan menarik, karena Ketua Umum PBI Pusat Mr H Bagya Rahmadi SH juga sudah memastikan kehadirannya dalam even perdana PBI Karawang itu. Artinya, Gebyar Karawang 2013 sekaligus menjadi ajang silaturahmi di antara dua pimpinan EO paling popular di Indonesia.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dari kalangan pemain, dukungan juga terus berdatangan dari seluruh blok. Dukungan terbesar tentu dari Blok Barat. Sejumlah pemain papan atas dari blog ini bakal meluncur ke GOR Panayudha, antara lain Aay Mulyana, Nanang PLN, Febi Tenis, Edy PLN, Hendy Carton, Kamto Cirebon, Yadi Suzuki, Bayu Cahaya Bumiayu, dr Mulyana, Andre SAS, H Sona Lampung, Ari Sri Bintang, Ipung Batam, Kim Kim Jambi, dan masih banyak lagi.

Dari Blok Tengah, seperti diberitakan sebelumnya, ABC Team dan RJM Team (keduanya dari Jogja) siap bersaing dengan rekan-rekan kicaumania dari daerah lain. Eko Putro Solo juga siap berangkat membawa jagoan murai batu dan cendet. Ada juga Yono Plaza Semarang dan Ronny Purworejo.

Beberapa pemain papan atas asal Surabaya, seperti Ming Basket dan Rudy Menanggal, juga tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam even monumental ini. Sebab inilah even yang akan menandai kebangkitan kembali aktivitas PBI di daerah, terutama yang berada dalam wilayah Pengda Jabar – Banten

“Jadwal lomba yang diajukan ke Pengda mulai padat. Tentu saja kita harus fleksibel, sambil melihat-lihat jadwal di sekitarnya, agar bisa saling mendukung dengan EO lain,” jelas Ketua Pengda PBI Jabar – Banten, Aay Mulyana. (Waca Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.