Dishubkominfo Cup: Liga Ronggolawe Jabar Seri 5

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Liga Ronggolawe Jabar (LRJ) 2013 Seri 5 akan digelar di Cianjur, Minggu (15/9), yang dikemas dengan titel Festival Burung Berkicau Dishubkominfo Cup IV. Lomba akan berlangsung di halaman kantor Dishubkominfo Kabupaten Cianjur, mulai pukul 10.00. Seri 5 diprediksi bakal seru dan sengit, terutama pada empat kelas yang memperebutkan poin, yaitu anis merah, murai batu, lovebird, dan kenari. Nantinya burung yang mengumpulkan poin tertinggi untuk semua seri akan dinobatkan sebagai juara sejati.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia lokal yang diketuai  Yudi Ferdiana ATD MM, dengan Ketua Pelaksana Endang Sulaeman, juga tetap melombakan jenis burung lainnya, seperti kacer, cucak jenggot, pentet, ciblek, pleci, gelatik batu, cucak hijau, dan anis kembang.

Meski burung-burung tersebut tidak dimasukkan dalam perhitungan poin untuk LRJ 2013, juara 1-10 tetap mendapat hadiah menarik dari panitia.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Secara umum, panitia membuka lima kelas, yaitu Dishubkominfo Exclusive (kelas utama), Sanpras & Angkutan Lalu Lintas dan Kominfo, Jatijajar, Ronggolawe, dan EB-Odjoss.

Detail kelas dan jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Dishubkominfo Cup IV - Cianjur 15 Sept 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Festival Burung Berkicau Dishubkominfo Cup IV / LRJ 5, Cianjur, 15 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.