SBBC Cup 3 di Lampung Tengah, 6 Oktober 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seputih Banyak Bird Club (SBBC) akan menggelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau SBBC Cup 3 di Lapangan Simpang Randu, Way Seputih, Lampung Tengah, Minggu 6 Oktober 2013, mulai pukul 10.00. Menurut Ketua Panitia, Sunar Coy, even ini digelar dalam rangka Bulan Amal dan Idul Adha 1434 H. Panitia membuka empat kelas, yaitu Executive, Bintang, Favorit, dan Sejati. Bagi sobat kicaumania di Provinsi Lampung dan sekitarnya yang berminat, silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Executive, dengan tiket seharga Rp 150.000, juara 1 berhak mendapatkan total hadiah Rp 3,5 juta. Jenis burung yang dilombakan di kelas utama ini terdiri atas murai batu, kacer dan lovebird. Kelas Bintang (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta) terdiri atas murai batu A-B, kacer A-B, kenari standar, kenari isian, lovebird, kapas tembak, ciblek, dan cucak hijau.

Adapun Kelas Favorit terdiri atas murai batu, kacer, lovebird, kenari, cucak hijau, kapas tembak, dan ciblek. Tiket dibanderol murah, Rp 80.000, dengan hadiah Rp 1 juta untuk juara 1. Adapun tiket Kelas Sejati lebih murah lagi, Rp 50.000 (juara 1 Rp 600.000), yang melombakan pleci, cucak jenggot, pentet, serindit, dan cililin.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Ssttt…, panitia juga menyediakan doorprize istimewa, berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vega ZR dan aneka hadiah elektronik lainnya. Siapa tahu nasib baik sedang berpihak kepada Anda, sehingga doorprize utama menjadi milik Anda.

Untuk pemesan tiket, silakan menghubungi Om Fajar MC ( 0812 7905 2215 ) atau bisa juga ke Om Sunar Coy ( 0812 7259 6922 ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau SBBC Cup 3, Lampung Tengah, 6 Oktober 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba & Pameran Burung Berkicau SSBC Cup 3, Lampung Tengah, 6 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.