Suara koloni dan pleci betina untuk pancingan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah upload audio simulasi lomba murai batu dan audio simulasi lomba kacer, beberapa sobat kicaumania mengajukan berbagai permintaan audio serupa, tetapi untuk jenis burung lain seperti pleci, cucak hijau, cucak jenggot, anis merah, kenari, dan sebagainya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Kicau janji deh untuk memenuhi semua permintaan itu, tetapi bertahap ya. Sebab untuk mencari bahan suara diperlukan seleksi yang tepat, dan harus disunting agar suara terdengar jelas. Kali ini, Om Kicau upload suara koloni burung pleci dan suara pleci betina yang bisa digunakan untuk memancing pleci jantan agar rajin bersuara.

Memancing pleci dengan suara koloni dan betina bisa mempercepat buka paruh
Suara koloni dan suara betina bisa mempercepat pleci buka paruh.

—-

Audio ini hanya salah satu sarana untuk melatih burung pleci kesayangannya agar cepat buka paruh. Masih banyak faktor lain yang ikut menentukan cepat dan tidak seekor pleci buka paruh, khususnya perawatan rutin dan pemberian pakan dalam jumlah cukup dan memenuhi kebutuhan gizinya.

Tetapi, sebagian besar spesies burung pleci pada dasarnya mudah sekali buka paruh ketika mendengar suara panggilan (call) burung betina. Birahinya akan naik, sehingga mempercepat proses buka paruh. Biasanya, hal ini bisa berlangsung dalam beberapa hari saja.

Di sini Om Kicau juga memberikan audio suara panggilan pleci betina, juga suara kicauan pleci betina. Khusus suara koloni burung pleci, ini dimaksudkan untuk mendekatkan suarana mirip kontes suara burung pleci. Jika rajin memperdengarkannya, pleci jantan menjadi lebih mudah bunyi di tengah koloninya, misalnya saat ditrek, dibawa ke latberan, maupun saat lomba. Selain itu bisa mengasah mentalnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Audio burung pleci
Pleci jantan mudah birahi saat mendengar nada call pleci betina.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Suara panggilan pleci betina

Download audionya dalam format MP3 di sini

Suara kicauan pleci betina

Download audionya dalam format MP3 di sini

Suara koloni burung pleci

Download audionya dalam format MP3 di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Klo yg koloni seperti dr jenis auriventer ya, om. Begitu pula dr suara pleci betina, 1 dr jenis auriventer dan 1 lgi dr jenis buxtoni (dakun dan buxtoni suaranya sama).trmkash om…artikelnya sungguh bermanfaat bagi pleci mania indonesia.

    • itu hasil editing dari beberapa video di vimeo yang digabung untuk menciptakan kesan pleci dalam koloni begitu juga dg suara pleci betina yang dari didapat dari speseis oriental white eye namun bisa digunakan untuk memancing pleci dakun/montanus/jenis lain bunyi, karena kemiripan karakter suara yang dimilikinya.

Komentar ditutup.