Lomba Burung 1st Anniversary TKKM Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tanpa terasa, Latber Taman Kuliner Kicau Mania (TKKM) Jogja sudah berumur setahun. Ya, Om Kicau masih ingat ketika kali pertama woro-woro menjelang launching perdana, tepatnya hari Rabu, 14 November 2012. Nah, untuk memperingati momen tersebut, TKKM akan mengadakan Gebyar Pameran dan Lomba Burung Berkicau “1st Anniversary TKKM” di Taman Kuliner Condong Catur, Sleman, Jogja, Minggu, 17 November mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brosur Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary TKKM, Jogja, 17 November 2013

—-

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia membuka empat kelas, yaitu The Best TKKM, Top TKKM, Happy Birthday TKKM, dan Taman Kuliner.

Tiket The Best TKKM, yang merupakan kelas utama, seharga Rp 200.000, di mana juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 3 juta dan trofi. Ada lima jenis burung yang dilombakan di kelas ini, yaitu anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, dan lovebird.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Top TKKM juga melombakan jenis burung yang sama, ditambah cendet. Tiket di kelas ini dibanderol Rp 150.000, di mana juara pertama akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp 2 juta.

Adapun Kelas Happy Birthday TKKM melombakan anis merah, lovebird, cucak hijau, pentet, kacer, cucak jenggot / kapas tembak, dan kenari isian. Dengan tiket Rp 100.000, juara 1 berhak membawa pulang hadiah uang Rp 1 juta.

Kelas Taman Kuliner melombakan pleci (A-B), cucak jenggot / kapas tembak, kenari standar, ciblek, dan campuran bebas.

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Dito Pleci (0877 3959 2255), Om Ghosong (0857 2587 7551), atau PIN BB 31784762.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di atas.  Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary TKKM, Jogja, 17 November 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.