Hengky Bor: Absen dari lomba, fokus kelola bird shop

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lima tahun lalu, Hengky Bor masih sering menurunkan beberapa gaco anis merahnya ke lapangan. Burung koleksinya waktu itu antara lain Jackal, Dongkrak, Cendikia, Mr Bor, dan God Bles, yang merajai berbagai even di Jabodebatek. Kemarin, Om Kicau mampir ke Laris Jaya Bird Shop di Jl Raya Jombang No 8, Ciputat, Tangerang Selatan. Ternyata toko burung ini milik Hengky. Kesibukan mengelola toko inilah yang membuatnya lama absen dari lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hengky Bor
Hengky Bor kini fokus mengurus Laris Jaya Bird Shop.

—-

Menurut Hengky, pengalaman turun ke lapangan tanpa disadari membentuk persahabatan yang tak ternilai harganya di antara pemain. Teman-teman lama inilah yang akhirnya jadi pelanggan tetapnya. Melalui sistem gethok tular, atau tutur-tinular, para kicaumania yang muncul belakangan pun kerap mampir ke tokonya.

“Saya memang hanya mengandalkan jaringan relasi teman-teman kicaumania selama ini. Mereka percaya terhadap produk-produk kami,” kata Hengky dengan ramah, saat ditemui Om Kicau.

Selain menjual berbagai jenis burung kicauan kualitas lomba, juga perkutut siap konkurs, Laris Jaya Bird Shop juga menyediakan aneka aksesoris seperti kandang / sangkar, pakan burung, kerodong, dan sebagainya.

Burung kicauan yang dijual juga beragam, mulai dari murai batu, lovebird, kenari, pentet, kacer, hingga cucak hijau. Ada yang dalam kondisi siap lomba, ada juga burung prospek yang dijual dengan harga persahabatan.

“Kita tidak membanderol harga terlalu kaku, jadi harus dibuat seluwes mungkin. Apalagi sebagian konsumen sudah menjadi pelanggan tetap, dan umumnya kawan-kawan sendiri yang dulu sering main bareng di lapangan,” kata Om Hengky.

Satu hal menarik di tokonya adalah produk sangkar BnR dan Ebod Jaya, yang kerap jadi persyaratan dalam lomba burung yang digelar dan / atau disponsori kedua perusahaan itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Ya, sekarang saya juga menjadi agen sangkar produk BnR dan Ebod Jaya, baik sangkar untuk lomba maupun sangkar harian,” kata Om Hengky.

produk sangkar burung
Produk sangkar yang laris-manis di Laris Jaya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Karena sebagian besar lomba burung di wilayah Jabodetabek disponsori BnR dan Ebod Jaya, otomatis omzet penjualan sangkar dari kedua pabrikan itu cukup tinggi.

Keramahan dan keluwesan Om Hengky dalam melayani pembeli membuat bisnisnya juga laris-manis, seperti nama bird shop yang dikelolanya: Laris Jaya. (d’one)

—-

Om Hengky Bor / Laris Jaya Bird Shop

Jalan Raya Jombang No 8 Ciputat, Tangerang Selatan

Kontak : 0821 1417 5148

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.