Losari BC Bird Contest di Makassar, Minggu (1/12)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kebangkitan kicaumania Makassar benar-benar makin terasa dalam beberapa bulan terakhir. Even latber, latpres, dan lomba makin kerap digelar. Di pentas nasional, Makassar Team atau sering juga ditulis M’Xer Team juga mulai unjuk gigi, termasuk juara umum kedua dalam even nasional Jayakarta Cup, 3 November lalu. Beberapa klub seperti Kancil BC dan Losari BC kerap menggelar lomba. Kabar terbaru, Losari BC akan menggelar even Losari BC Bird Contest di lapangan Pasar Hobby Toddopuli Makassar, Minggu, 1 Desember 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Losari BC Bird Contest, Makassar
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—–

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia Losari BC Bird Contest membuka empat kelas, masing-masing Losari Makassar, Losari Bugis, Lokasi Mandar, dan Losari Toraja. Dikemas murah-meriah, namun pelayanan diupayakan maksimal, termasuk menyediakan aneka doorprize menarik seperti sepeda, kompor gas, kipas angin, dispenser, dan sebagainya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Losari Makassar (tiket Rp 100.000) akan melombakan jenis burung murai batu (campur), kacer, cucak hijau, dan kenari (campur). Kelas Losari Bugis (Rp 80.000) terdiri atas murai batu (campur), kacer, cendet, cucak hijau, lovebird, dan kenari besar. Kenari besar boleh dari jenis YS, F1, F2, mapun F3.

Adapun Kelas Lokasi Mandar (Rp 70.000) melombakan tiga jenis burung, yaitu cendet, cucak jenggot, dan kenari (AF dan lokal). Kelas Losari Toraja (Rp 50.000) melombakan lovebird, anis merah, jalak (campur), ciblek, pleci, dan campuran lokal.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket dan informasi lomba bisa menghubungi Om Udhin Pasar Baru ( 0852 4249 0330 ) atau Om Dado Pasar Hobby Toddopuli ( 0813 5562 2654). Brosur bisa diunduh dengan mengklik gambar di atas.

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.