21 Variasi lagu merdu burung nightingale

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung nightingale, seperti pernah ditulis Om Kicau sebelumnya, memiliki sekitar 300 lagu cinta yang berbeda. Beberapa audio pernah diupload. Kali ini, untuk menambah koleksi audio untuk masteran burung kicauan Anda, Om Kicau menyediakan 21 variasi lagu merdu burung nightingale. Setiap variasi lagu pun terdiri atas 5-10 irama lagu yang juga berbeda. Silakan disedot…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung nightingale
Nightingale: Ngoceh sejak pagi hingga malam hari.

—-

Seperti diketahui, burung nightingale (Luscinia megarhynchos) awalnya memiliki habitat di wilayah utara dan barat Amerika. Namun karena termasuk burung migrasi, sebagian di antara mereka kemudian menyebar dan menetap di Eropa dan Asia Baratdaya, hingga kawasan utara China.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung ini disebut nightingale lantaran selalu bernyanyi sepanjang waktu, termasuk di malam hari. Suaranya sangat tajam, lagunya bervariasi hingga 300 lebih jenis, dan semuanya merdu.

Jika di Eropa burung ini jarang dipelihara dalam sangkar, tidak demikian di China yang juga memiliki empat musim. Banyak kicaumania di sana yang memelihara nightingale. Berikut ini salah satu video kicauan nightingale di dalam sangkar:

—-

Salah satu ciri khas dari suara burung nightingale adalah selalu menyertakan siulannya, baik dengan nada sedang maupun tinggi. Suara kicauannya lengkap, termasuk memiliki beberapa variasi tembakan dengan speed rapat.

Dengan berbagai kelebihannya, suara kicauan nightingale ini dapat dijadikan masteran untuk aneka jenis burung kicauan seperti murai batu, kacer, cendet, anis kembang, anis merah, dan sebagainya.

Sesuai dengan judul, Om Kicau menyediakan 21 variasi lagu burung nightingale, dengan rincian sebagai berikut:

Suara kicauan nightingale variasi A

Berikut ini audio kicauan burung nightingale variasi A, dengan durasi 5 menit 53 detik :

Kalau mau download, klik di sini.

Variasi A kemudian diuraikan lagi menjadi enam ragam suara, dengan beberapa repetisi, agar lebih mudah direkam dalam memori burung kicauan Anda di rumah :

  • Suara kicauan nightingale variasi A-1     l    Download

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kicauan nightingale variasi A-2     l    Download

  • Suara kicauan nightingale variasi A-3     l    Download

  • Suara kicauan nightingale variasi A-4     l    Download

  • Suara kicauan nightingale variasi A-5     l    Download

  • Suara kicauan nightingale variasi A-6     l    Download

Kicauan nightingale Variasi B  l  Variasi C Variasi D

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.