Even Pandawa Cup Ciamis berhadiah Rp 4 Juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pandawa 5 BC Ciamis, didukung MSP Bird Farm (Mr Kusman, pemilik anis merah New Star) dan H Oman, akan menggelar Lomba Burung Berkicau Pandawa Cup di Lapang MSP, Jalan Koperasi Ciamis, Minggu tanggal 9 Februari 2014. Kelas Pandawa, yang merupakan kelas utama, melombakan murai batu dan anis merah. Dengan tiket Rp 200.000, juara pertama di kelas ini akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp 4 juta plus trofi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang diketuai Yudi Oneng, dengan ketua pelaksana Ilyas Altyz, membuka lima kelas, yaitu :

  • Kelas Pandawa: Tiket Rp 200.000 – hadiah juara 1 Rp 4 juta (jenis burung murai batu dan anis merah).
  • Kelas Bima: Tiket Rp 150.000 – hadiah juara 1 Rp 2,5 juta (murai batu, kacer, lovebird, dan kenari).
  • Kelas Arjuna: Tiket Rp 100.000 – hadiah juara 1 Rp 1,2 juta (anis merah, kenari, lovebird, kacer, cucak hijau, dan cucak jenggot).
  • Kelas Nakula: Tiket Rp 80.000 – hadiah juara 1 Rp 1 juta (anis merah, murai batu, kenari, cucak hijau, lovebird, pentet, cucak jenggot, dan ciblek).
  • Kelas Sadewa: Tiket Rp 30.000 – hadiah juara 1 Rp 400.000 (Pleci A-B, kolibri, ciblek, cipow, dan gelatik batu).

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Dudi ( 0853 20000 810 ). Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Pandawa Cup Ciamis
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. Terima kasih atas revisiannya, Sekali lg selamat dan sukses Mudah2an pas acaranya nanti lancar. Amin….. Salam kicau mania dari KIMA CIMA untuk seluruh Bird Club dan Single Fhigter seluruh Nusantara.

  2. Kemasan yg sangat istimewa untuk daerah priangan timur, kepanitiaan yg membuat gelaran ini pastinya orang2 yg sudah berpengalaman dan mengerti terhadap apa yg diharapkan oleh para kontestan dengan memberikan kemasan seperti ini. namun satu hal yg membuat saya bingung??? Untuk judul ditulis hadiah 4jt namun diketerangan bawahnya pendaftaran 200.000 hadiah 2jt plus trophy, mungkin yg 2jt lg itu bonus kali ya yg dikeluarkan apabila batas gantangan yg ditentukan panitia tercapai?! Oke Kita dari KIMA CIMA Insya Alloh akan mendukung gelaran bergengsi ini,karena pastinya akan terjadi perang bintang antara jawara2 burung berkicau dari berbagai kota tidak hanya kontestan lokalan saja. Disinilah pastinya kita menguji seberapa hebatnya burung jagoan kita untuk tampil dalam lomba burung berkicau sekelas PANDAWA CUP

  3. Salam KiMan #Audio burung emprit ada Om soalnya Saya beli burung Persis brung emprit tp berwarna pipinya biru sayap,punggung wrna hijau, dada wrna krem, ekor bntuknya lancip wrnanya merah dan tolong jenis, nama brung tsb untuk pakan millet saja Om Mksie, Suwon.

Komentar ditutup.