Lomba burung berkicau H Riduan Effendi Cup di Lubuklinggau, 23 Maret 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kicau menerima kiriman brosur Lomba Burung Berkicau H Riduan Effendi Cup yang akan digelar di lapangan Eks Kompi Taba Pingin, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Minggu, tanggal 23 Maret 2014, mulai pukul 09.00. Panitia membuka empat kelas, termasuk Kelas Executive H Riduan Effendi dengan hadiah utama Rp 6 juta. Kelas paling bergengsi ini hanya melombakan murai batu dan kacer.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Bintang DPR-RI berhadiah Rp 1,5 juta, melombakan burung murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, dan cucak hijau. Ada lagi Kelas Favorit Dapil Sumsel 1, yang melombakan murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, kenari, dan cucak hijau.

Yang tidak kalah menarik adalah Kelas Bergengsi Nomor 7, dengan tiket murah-meriah (Rp 50.000), dan melombakan kenari, serindit, ciblek, cucak ranting, dan percang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lomba ini digelar untuk mensosialisasikan perjuangan H Riduan Effendi sebagai caleg DPR-RI (Dapil Sumsel 1) dari Partai Hanura dengan nomor urut 7.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba berikut ini :

H Riduan Effendi Cup

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung H Riduan Effendi Cup, Lubuklinggau, 23 Maret 2014”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.