Video dan audio terbaru kenari Van Helsing

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pekan lalu, Waqi Wafi mengunggah tiga video terbaru kenari Van Helsing yang hampir setiap minggu menjuarai berbagai even yang diikutinya. Om Kicau kemudian mengkonversi semua video ini dalam bentuk audio mp3. Video dan audio terbaru kenari Van Helsing ini bisa didownload, untuk dijadikan referensi mengenai performa suara kenari jawara di kelas standar saat ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Van Helsing
Kenari Van Helsing cetak hattrick di Anniversary Owen.

Sebelumnya, Om Kicau pernah mengunggah video dan audio kenari Van Helsing dalam artikel:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selama ini, Van Helsing lebih sering diturunkan di kelas standar kecil, sesuai dengan postur tubuhnya. Namun burung ini juga pernah tampil di kelas standar bebas, bersaing dengan kenari standar besar, dan beberapa kali tampil sebagai juara.

Terakhir, kenari Van Helsing berhasil memperoleh tiga gelar juara pertama (hattrick) dalam even nasional Happy Anniversary Owen di Lapangan Banteng Jakarta, 23 Maret lalu, yang diikuti sejumlah gaco terbaik di Tanah Air.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Melihat perkembangan prestasinya belakangan ini, Waqi Wafi dan Andre “Obelix” Sutanto selaku pemilik bersama kenari Van Helsing siap menurunkannya dalam Presiden Cup III di Lapangan Banteng Jakarta, 22 Juni mendatang.

Berikut ini tiga video dan tiga audio terbaru kenari Van Helsing:

Video dan audio 1:

Video dan audio 2:

Video dan audio 3:

Kompilasi kicauan kenari Van Helsing:

Untuk mengunduh video dan audio kenari Van Helsing, silakan klik di sini.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.