Audio terapi dengan brainwave untuk burung pleci

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak cara untuk meningkatkan level kicauan burung pleci, sampai ke level buka paruh dan terus rajin bunyi. Misalnya dengan meningkatkan cakupan wilayahnya, atau bisa juga merangsangnya dengan cara memutarkan  audio terapi dengan brainwave untuk burung pleci. Jika berminat, Om Kicau menyediakan empat audio yang bisa digunakan membuat pleci Anda rajin bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terapi brainwave untuk pleci
Terapi audio dengan brainwave bisa merangsang pleci cepat buka paruh.

Salah satu faktor yang bisa mempercepat kondisi pleco agar rajin bunyi hingga buka paruh adalah dengan mengajak burung jalan-jalan. Bentuk perawatan alternatif ini cukup ampuh yang membuat burung pleci meningkatkan cakupan wilayahnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Perluasan cakupan wilayah ini lebih dianjurkan daripada burung hanya stagnan di satu tempat, misalnya cuma di salah pojok rumah Anda.

Burung dengan cakupan wilayah lebih luas akan cepat beradaptasi dengan lokasi baru, termasuk arena latber dan lomba. Pleci yang hanya stagnan (tetap dalam satu tempat di rumah) tidak akan bisa mencapai kondisi puncak atau top form.

Selain itu, ada satu metode lagi yang bisa dilakukan untuk merangsang burung pleci agar rajin berbunyi hingga tercapai kondisi buka paruh, yaitu dengan memutarkan audio terapi dengan brainwave.

Suara terapi yang diputarkan untuk burung pleci ini terdiri atas gabungan beberapa suara, termasuk suara air mengalir, suara alam dan suara pleci yang sedang berkicau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain suara alam dan suara kicauan, telah disuntikkan pula gelombang suara / nada brainwave yang bisa memberi rangsangan pada otak burung, sehingga burung lebih konsentrasi, lebih tenang, dan membuatnya bisa lebih rajin berbunyi.

Terapi audio ini tidak bersifat instan. Artinya, Anda harus rutin memberikan terapi ini selama satu minggu penuh, diselingi suara lainnya yang berfungsi sebagai masteran.

Biasanya burung yang telah terangsang oleh suara brainwave sangat mudah konsentrasi dan mengingat suara masteran yang dilatihkan kepadanya.

Berikut beberapa audio dan video dari suara terapi alam untuk burung pleci.

Video terapi alam untuk pleci

Download audionya di sini  | DOWNLOAD

– 

Suara terapi alam untuk pleci versi 1 | DOWNLOAD

Suara terapi alam untuk pleci versi 2 | DOWNLOAD

Suara terapi alam untuk pleci versi 3 | DOWNLOAD

Silakan putar audio terapi yang sudah disuntik dengan nada brainwave ini, sehingga bisa membuat burung lebih konsentrasi dan terangsang untuk lebih rajin berbunyi.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. Om gimana kalau brainwarenya memakai IQ booster atau Mozart / Bach / Beethoven ? Atau Booster Brain Left + Right atau hemisphere ? atau yang lain seperti hormon testoteron ?
    Mhn info
    Terima kasih
    Salam

    • maskudnya gimana om, melatih burung dengan suara yang berisi frekuensi yang bisa merangsang otak bisa saja dilakukan dengan terapi musik klasik, atau seperti yang om sebut di atas.

    • bisa juga om, karena frequensinya memang bisa membuat burung lebih tenang, jadi bisa digunakan untuk burung lain yang sedang mandeg/stress.

    • bebas kok om, yang penting tidak ada gangguan dari suara lain yang bising seperti suara hujan, suara orang yang main gitar/nyanyi-nyanyian dll ..

Komentar ditutup.