Gelaran Depok Bird Song Championship di kampus Universitas Pancasila

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau cukup bergengsi bakal digelar di kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung Jakarta Selatan, 6 Juli 2014. Kontes yang bertajuk Depok Bird Song Championship ini bertabur hadiah mewah. Tiket kelas utama yang melombakan murai batu dan cucak hijau seharga Rp 300.000, di mana juara 1 berhak membawa pulang uang senilai Rp 7 juta plus trofi eksklusif.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba ini diarsiteki Bayu RG, Steven, Kenny, Markus Triyantoro, dan Andre. Menurut Kenny, panitia membuka delapan kelas, termasuk Kelas Khusus (branjangan) dan Best of The Best (BOB).

Depok Bird Song Championship
Para penggagas lomba: (dari kiri) Kenny, Bayu RG, dan Steven.

“Kelas BOB gratis, khusus untuk juara 1 sampai juara 5 pada setiap sesi murai batu dan kenari. Jadi, para juara akan diadu lagi di Kelas BOB,” kata Kenny.

Panitia menjamin lomba dikemas sebaik mungkin, dengan penilaian yang fairplay. Sebab tujuan digelarnya lomba burung berkicau ini tidak lain untuk memuaskan para peserta.

Lapangan yang digunakan pun sangat mendukung. Sebab pelataran kampus Universitas Pancasila luas dan rindang, sehingga suasananya nyaman. Halaman parkir juga luas serta aman.

“Kami tunggu kehadiran sobat kicaumania dalam even Depok Bird Song Championship di kampus Universita Pancasila, Minggu tanggal 6 Juli mendatang,” tutur Kenny.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket sudah dibuka sejak sekarang. Silakan hubungi Om Kenzie dengan nomor HP 0812 9550 6767. (d’one)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Depok Bird Song Championship 6 Juli 2014

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.