Lomba burung berkicau Sinar Rinjani Cup I di Lombok Tengah, 15 Juni 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

UD Sinar Rinjani akan menggelar Lomba Burung Berkicau Sinar Rinjani Cup I di Lapangan Muhajirin Lombok Tengah, NTB, Minggu tanggal 15 Juni 2014. Usaha dagang tersebut cukup familiar bagi para kicaumania di Lombok Tengah, karena merupakan agen Produk Om Kicau dan agen Smart Mastering. Panitia akan membuka tiga kelas, yaitu Kicau, Smart, dan Mastering, dengan tiket masing-masing Rp 100.000, Rp 80.000, dan Rp 50.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran ini bakal menjadi tontonan menarik, karena kehadiran Om Irvan Sadewa dan kawan-kawan dari SmartMastering dalam barisan juri lomba, selain juri-juri BnR dan juri-juri dari Lombok.

Panitia juga menyediakan Boom Doorprice yang menarik, serta bonus bagi juara umum birc club (BC) dan single figher (SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk informasi lomba selengkapnya, silakan lihat atau unduh brosur di bawah ini:

Lomba Burung Sinar Rinjani Cup I
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.