Alexis, kacer terbaik Liga Independent Lampung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Liga Independent Lampung telah merampungkan seluruh (lima) seri, yang berakhir di Bandar Lampung, Minggu (8/6). Dalam seri terakhir bertajuk Final Liga Independent Lampung tersebut, kacer Alexis milik Darwin Delta (Pelopor SF) tampil ciamik dengan menjuarai tiga kelas dan sekali juara 2. Alexix bahkan dinobatkan sebagai kacer terbaik Liga Independent Lampung 2014, dan Pelopor SF menjadi juara umum single fighter.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Liga Independent Lampung

Om Fajar MC dari Satrio Enterprise selaku penyelenggara gelaran ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian seri Liga Independent Lampung.

“Terimakasih atas dukungan Deltacom, Toko Sabang, pakan burung Chirpy, dan sobat-sobat kicaumania Lampung yang telah berpartisipasi dan meramaikan semua seri Liga Independent Lampung. Semoga tahun depan bisa digelar lagi even serupa, tentu harus lebih meriah dan lebih heboh,” kata Om Fajar MC.

Liga Independent Lampung terdiri atas lima seri, masing-masing Deltacom (Bandar Lampung), Avatar (Metro), Bhayangkara BC (Lampung Selatan), Ampera Oke (Pringsewu), serta seri terakhir berlangsung di halaman Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Minggu (8/6).

Liga Independent Lampung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Liga Independent Lampung

Liga Independent Lampung

Liga Independent Lampung

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Liga Independent Lampung

Berikut ini hasil lomba di kelas utama, Liga Independent Lampung, terutama posisi tiga besar:

MURAI BATU
1.  BisonKomar
2.  CannavaroHendrik Palapa
3.  GayatriNico
KACER
1. AlexisDarwin Deltacom
2. SidomunculTommy Erlangga
3. BarakudaIdham
LOVEBIRD
1.  GhiselNanan / Emang
2.  AjibTotok Audy
3.  PanicLukman Hakim

Penampilan memukau kacer Alexis

Dalam seri terakhir ini, kacer Alexis tampil memukau, bahkan nyaris meraih kemenangan quattrick. Turun di semua (4) kelas, gaco milik Om Darwin Delta dari Pelopor SF ini tiga kali juara 1 dan sekali juara 2.

kacer alexis
Alexis, kacer terbaik Liga Independent Lampung 2014.

Om Darwin Delta dikenal sebagai pemilik beberapa burung jawara, seperti kacer Panser dan murai batu Kitaro yang profilnya pernah dimuat Om Kicau di sini.

Alexis tampil dalam kondisi top form, dengan gaya khasnya ketika membawakan lagu-lagunya yang tajam. Gayanya nagen di atas tangkringan, sambil menaikkan dan menurunkan ekornya, serta menggetarkan kedua sayapnya.

Pelopor SF
Om Reza Unan (3 dari kiri), mewakili Pelopor SF, menerima trofi juara umum single fighter dan kacer terbaik.

Kemenangan sensasional membuat akumulasi poin kacer Alexis menyalip gaco-gaco yang lebih dulu mengumpulkan poin tertinggi dalam empat seri sebelumnya. Alexis pun akhirnya ditetapkan sebagai kacer terbaik Liga Independent Lampung 2014.

Prestasi ini membuat Om Darwin Delta bangga, karena Alexis mampu menjadi salah satu kacer terbaik di Provinsi Lampung. Dia berharap, prestasi Alexis dan Panser terus meningkat, termasuk di level lebih tinggi lagi.

“Untuk perawatan harian saya percayakan kepada Om Rinto. Sama seperti burung-burung koleksi Pelopor SF lainnya, Alexis juga rutin diberi vitamin dan mineral bermutu Produk Om Kicau,” kata Om Darwin.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.