PD Club dominasi kelas lovebird di Penanggungan BC Mojokerto

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Penanggungan BC di gantangan permanen Jl Jolotundo, Desa Sedati RT 01 / RW 01 (Ko Sing), Ngoro, Mojokerto, Minggu (22/6) lalu mendapat support dan simpati penuh rekan-rekan kicaumania dari berbagai daerah seperti Surabaya, Pasuruan, Pandaan,Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto. Dalam even ini, PD Club mendominasi kelas lovebird. Tiga kelas dijuarai PD Club, melalui Costarica milik H Kenyeng dan Juminten milik Ambon.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres bertema “Jabat erat persaudaraan, bersatu dalam kicau” ini berjalan sukses dan ramai. Sebelum latihan, Panitia Gantangan Penanggungan BC dan semua peserta menggelar tasyakuran potong tumpeng menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H yang akan segera tiba.

Tasyakuran Penanggungan BC Mojokerto
Sebelum lomba digelar tasyakuran menyambut Bulan Ramadhan 1435 H yang segera tiba.

Tim PD Club yang dipimpin H Kenyeng berjaya dalam even kali ini, dengan menjuarai semua (3) kelas lovebird. Gaco andalan Om Kenyeng bernama Costarica bahkan nyeri juara 1, masing-masing di Kelas A dan C.

Satu-satunya sesi yang terlepas adalah Kelas B yang dimenangi Juminten, lovebird milik Ambon yang juga mengibarkan bendera PD Club. Di kelas ini, Costarica berada di urutan keempat.

Selain mendominasi kelas lovebird, PD Club juga unggul di kelas pleci, melalui Hell Boy. Gaco milik Andy W ini menjuarai Kelas A. Adapun Kelas B dimenangi King Swit, pleci koleksi Giant dari Arek Kos.

PD Club borong juara di kelas lovebird
PD Club borong juara di kelas lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau Martil milik Brahim / Ketink (Kampung Seng) bersaing ketat dengan Warok kepunyaan Hendra, juga dari Kampung Seng. Dari dua kelas yang dilombakan, kedua gaco ini sama-sama meraih sekali juara 1 dan sekali juara 2.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam even ini, panitia membagikan doorprize menarik, mulai dari aksesoris burung seperti sprayer, kerodong, rangsel sangkar, hingga sangkar lovebird. Tidak hanya itu, para perawat burung pun mendapat doorprize berupa sarung, jam dinding dan jam tangan Seiko. Pengundian kupon dilakukan peserta sendiri dan dilakukan secara acak dan terbuka.

Penanggungan BC Mojokerto.
Tim Sukses Penanggungan BC Mojokerto.

Om Antoeng selaku Panitia Gantangan Penanggungan BC mengabarkan, selama Bulan Ramadhan, latihan diliburkan. “Latihan digelar lagi pascalebaran. Keluarga besar Gantangan Penanggungan BC mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, mohon maaf lahir batin,” kata Om Antoeng.

Hasil Latpres Penanggungan BC Mojokerto (Minggu, 22 Juni 2014)

daftar juara latpres penanggungan bc

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.