BKB BC Samarinda: Persahabatan lebih penting daripada kemenangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di pengujung Ramadhan 1435 H, BKB BC Samarinda menggelar acara buka puasa bersama seluruh anggota klub ini. Acara berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan di RM Warung Desaku, Jl HM Kadrie Oning Samarinda, Kamis (24/7) lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Buka puasa BKB BC Samarinda
Suasana buka puasa bersama anggota BKB BC Samarinda.

“Acara ini semata-mata bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antaranggota BKB BC,” tutur Huda BKB, selaku kordinator acara.

Om Taufik WB, pembina BKB BC, juga hadir dalam buka puasa bersama ini. Menurut dia, keindahan persahabatan itu lebih penting daripada sebuah kemenangan di acara lomba burung berkicau. “Oleh sebab itu, mari kita jaga kekompakan di luar dan di dalam lapangan,” pesannya.

Kru BKB BC
Kru BKB BC saat mengikuti even Green Tamansari Cup 3.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Melalui Om Kicau, Om Taufik menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania di Kalimantan Timur, khususnya Samarinda, yang selama ini aktif menghadiri berbagai even BKB BC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam kesempatan ini, BKB BC juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekan-rekan yang selama ini ikut mendukng dan membesarkan klub burung tersebut.

“Untuk Samarinda, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pelangi BC, Lamasia BC, Muara Badak BC, Suryanata BC, Sangkima BC, Delta BC, Yogi SF, Golden SF, Pancasila SF, Komura SF, Bhimex SF, H Fitri BKS, H Agus Gepuk, H Ony, H Oly, H Hendra, Mr Deko, Afdani Agrobur, H Trisyanto, dan Slamet BnR,” kata Om Taufik.

Untuk rekan-rekan kicaumania di Balikpapan, ucapan terima kasih disampaikan kepada Agus Fantastik, Kris Hob United, Pasopati BC, Tani Jaya SF, Tris KTM, Sutoto GRD Cucakrawa, H Yudhi, Mr Dix, H Yantri (YNC SF), Mamat Tongkang, Oblo BC, PCMI Chapter Balikpapan, Jhon Laris, Tri Pratama SF, Dwi Stiling, Kios Darmaji, Yanwar, Agung Misterius, dan Mas Pram.

Kru BKB BC
Persahatan itu indah, melebihi kemenangan dalam lomba.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.

Kepada rekan-rekan kicaumania di Bontang, BKB BC mengucapkan terima kasih atas dukungan Prima 212, Delta, Haiser, New Pandu, Khatulistiwa, HAS, Rony SF, PCP MU, Guntung SF, Loktuan SF, Edi Ribowo, Pade Sadi, Om Yusri, H Syukur BK, H Anwar, Sugiarto, Zonat, R Gunadi, dan Roni Pandawa.

“Dalam berinteraksi, tentu kami pernah membuat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Karena itu, kami mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk sobat kicaumania di mana pun,” tambah Om Taufik.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.