Empat variasi suara masteran burung anis kembang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Salah satu daya tarik burung anis kembang adaslah memiliki suara kicauan yang nonstop atau ngerol, yang mampu mendominasi suara kicauan jenis burung lain di dalam lingkungan yang sama. Anis kembang juga memiliki suara kicauan yang cukup variatif, terutama jika rutin dilakukan pemasteran. Meski suaranya cukup kencang, namun enak terdengar di telinga. Karena itulah banyak penggemar yang rutin memaster anis kembang agar memiliki suara kicauan lebih bervariasi .

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara masteran untuk melatih dan memaster burung anis kembang
Suara masteran untuk melatih dan memaster burung anis kembang

Anis kembang yang kaya suara isian memang cenderung akan melagukan suara kicauannya dengan terus-menerus, nyaris tanpa henti alias ngerol. Karena alasan itu pula, banyak penggemar yang rutin melakukan pemasteran agar anis kembangnya memiliki lagu-lagu yang panjang.

Memaster anis kembang bisa dilakukan dengan beberapa cara, misalnya menggunakan burung master, memaster dengan perangkat elektronik, atau memaster dengan memanfaatkan suara-suara rekaman burung dari mp3.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun yang perlu diperhatikan ketika memaster anis kembang dengan media mp3 antara lain :

  • Suara rekaman yang harus terdengar jelas, bersih, dan tidak berisik, atau tidak terganggu suara lain.
  • Untuk hasil maksimal, sebaiknya pemasteran dilakukan di luar masa aktif burung. Masa aktif burung biasanya pada saat pengembunan hingga pagi hari, dan pada sore hari. Waktu yang bisa digunakan untuk memaster misalnya pukul 09.00 – 11.00, 15.00 – 16.30, dan malam hari pukul 18.00 – 19.00.
  • Pemasteran bisa dilakukan dalam kondisi burung dikerodong atau tidak dikerodong, tergantung kondisi lingkungan.

Untuk membantu Anda dalam melatih dan memaster anis kembang, Om Kicau menyediakan beberapa variasi suara burung anis kembang berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara masteran burung anis kembang (tanpa brainwave)
  • Suara masteran burung anis kembang (dengan brainwave) – 1
  • Suara masteran burung anis kembang (dengan brainwave) – 2
  • Suara masteran burung anis kembang (dengan brainwave) – 3

Download suara masteran anis kembang (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. om kicau bagaimana cara menentukan umur kenari yang kita beli??apa dengan melihat panjang kuku kuku jari kaki bisa tahu umurnya??terima kasih.

Komentar ditutup.