Produk Om Kicau hadir di Pemalang melalui Galaxy Bird Farm

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicaumania dan merpati mania di Kota Pemalang (Jawa Tengah) dan sekitarnya saat ini bisa mendapatkan produk Om Kicau secara langsung di Kios Burung Purnama yang terletak di Kompleks Pasar Banjardawa, Taman, Pemalang, Hp. 087730903434. Nama keagenan ini sebelumnya adalah Kios Galaxy. Alamat Kios Burung Purnama terletak di sebelah selatan kantor kecamatan Taman.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kios Burung Purnama, menurut pemiliknya – Bp. Mochammad Wijatmoko, khusus menyediakan produk-produk kesehatan burung/unggas lain serta sarana prasarana hobi burung.

JIka Anda memerlukan produk kesehatan burung/unggas silakan mampir ke Galaxy Bird Faram. Khusus untuk produk Om Kicau, jika Anda ingin berbelanja ke sana, silakan kontak dulu ke nomer 087730903434 untuk menanyakan ketersediaannya dan jika stok produk tertentu kosong, Anda bisa menanyakan kapan ready stok.

produk-omkicau
Produk berkualitas tinggi dipilih dan diolah melalui pengawasan dan kontrol dokter hewan.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

burung ngoss jadi joss

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.