Hormati Pakde Karwo Cup, even 168 Cup III dimajukan 28 September 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia Lomba Burung Berkicau 168 Cup III sebenarnya sudah mengumumkan akan menggelar even ini di Semarang, Minggu, 12 Oktober 2014. Tetapi pekan ini Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Surabaya juga mengumumkan akan menggelar even tahunan Pakde Karwo Cup IV pada waktu yang sama. Setelah melakukan lobi dan negosiasi, Panitia 168 Cup III mengalah, dan memajukan kontes ini pada hari Minggu, 28 September 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brigjen Pol Drs Suprojo WS
Brigjen Pol Drs Suprojo WS: Kontes 168 Cup III dimajukan 28 September 2014.

Inilah salah satu bentuk sportivitas serta kelegawaan para insan dunia burung kicauan. Semua saling menghormati, dan tidak perlu malu untuk melangkah, demi kebaikan bersama.

“Semula mau kita majukan satu minggu, menjadi tanggal 5 Oktober 2014. Tetapi karena bertepatan dengan HUT TNI, tentu Bapak Projo tak bisa datang ke Semarang. Makanya kita majukan ke tanggal 28 September,” kata Om Agus Nasa, ketua Panitia 168 Cup III.

Seperti diketahui, 168 Cup merupakan even rutin tahunan yang diselenggarakan 168 Team pimpinan Brigjen Pol Drs Suprojo WS, tokoh kicaumania yang saat ini menjabat Wakapolda Jawa Timur. Pakde Karwo Cup juga kontes tahunan yang dikemas PBI Cabang Surabaya.

Kontes 168 Cup II digelar di Semarang, 7 April 2013. Adapun Pakde Karwo Cup III diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 15 Desember 2013.

Sebagaimana penyelenggaraan dua even terdahulu, kontes 168 Cup III diprediksi bakal dihadiri oleh sebagian besar kicaumania senior dari seluruh Indonesia. Hal ini mengingat hubungan baik kru 168 Team, khususnya Om Suprojo, dengan para kicaumania dari berbagai blok, pulau, serta sejumlah EO di Tanah Air.

168 Cup
Sejumlah tokoh kicaumania ketika hadir dalam 168 Cup II di Semarang, 7 April 2013.
Dari kiri: Dicko IBI, Mr Chandra Pontianak, Drs Suprojo WS, Bang Boy, Mr Yayang, dan Andi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Agus Nasa, pihak panitia telah menyiapkan trofi eksklusif bergambar sangkar emas dan medali berbentuk dasar logo Polri.

Kemasannya juga menarik. Untuk Kelas 168 (kelas utama), tiket dibanderol Rp 500.000, dan juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 10 juta, trofi, dan medali.

Tiket Kelas Ebod Vit dan Ebod Joss dibanderol Rp 350.000 dan Rp 200.000. Juara 1 di kedua kelas ini masing-masing mendapatkan hadiah uang Rp 5 juta dan Rp 2 juta, disertai  trofi dan medali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk Kelas E-Bodre dan Jatijajar, tiket dibanderol Rp 100.000 dan Rp 50.000, dengan hadiah juara 1 masing-masing Rp 1 juta plus trofi, serta Rp 500.000 plus medali.

Trofi eksklusif 168 Cup
Trofi eksklusif 168 Cup berbentuk sangkar burung.

Puluhan doorprize menarik juga sudah disiapkan panitia untuk memanjakan para peserta. “Lokasi lomba masih sama seperti tahun lalu, yaitu lapangan Yon Banteng Raiders, Jalan Setiabudi Srondol, Semarang,” jelas Om Agus Nasa.

Medali 168 Cup dengan logo Polri
Medali 168 Cup dengan logo Polri.

Panitia sudah memperoleh dukungan dari sejumlah tokoh dan kicaumania dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka sudah memastikan diri hadir di Semarang. Para peserta berasal dari Sumatera (termasuk Batam dan Bangka-Belitung), Kalimantan, Bali, Madura, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.

“Brosur selengkapnya masih dalam proses, semoga pekan ini sudah jadi. Minggu (10/8) mendatang, brosur sudah bisa kita sebar ke para peserta KMB Cup 2 di Semarang brosur, serta kita upload pula di website omkicau.com,” imbuh Om Agus Nasa. (Waca)

Om Agus Nasa
Om Agus Nasa, ketua Panitia 168 Cup III.

Kontak Om Agus Nasa

0819 0488 2888 / Pin BB 28CF7352

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.