Agen baru produk Om Kicau di Medan (perubahan keagenan)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berkaitan dengan non-aktifnya keagenan produk Om Kicau di Medan Sumatera Utara yang selama ini dipegang Om Ronny Darmawan (Gallery Hobbies) dan adanya pendaftaran agen baru, maka untuk saat ini keagenan produk Om Kicau di Medan dipegang oleh Bp. Erwin Rispa (Rispa Bird Club), Jl. Karya Bakti No. 52, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor, Medan 20143, PIN 7FA3EB41, HP. 081933228725 / 081269192169. Kontak untuk pembelian: Ridho Rispa 087766181820, PIN 7646A00D.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sehubungan dengan hal itu, para kicaumania di Medan dan sekitarnya yang memerlukan produk Om Kicau dipersilakan berhubungan dengan Om Erwin yang saat ini merupakan satu-satunya agen produk Om Kicau di Medan. Untuk sobat yang berminat menjadi sub-agen di wilayah Medan, dipersilakan menghubungi Om Erwin.

Anda tertarik menjadi agen? Apa saja dukungan bagi agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek pada artikel:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.