Update Piala Raja: Tiket kelas ring masih tersedia, non-ring nyaris ludes

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berdasarkan data di Bagian Ticketing Panitia Piala Raja 2014 yang dikirim ke Redaksi Om Kicau malam ini pukul 21.00, tiket untuk sejumlah kelas ring (Bintang PBI) masih tersedia, kecuali murai batu ring yang sudah habis. Adapun untuk kelas non-ring, mulai dari Maharaja, Prameswari, Pariwisata, hingga Sekar Kedaton nyaris ludes, dan menyisakan beberapa lembar saja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Secara keseluruhan, tercatat 682 orang yang terdaftar sebagai calon peserta. Peserta dengan nomor urut pendaftaran 682 adalah Om Daryanto dari Wonosobo. Sebagian dari mereka membeli lebih dari satu lembar tiket.

Lomba Burung Berkicau Piala Raja 2014 akan berlangsung di pelataran Taman Candi Prambanan, Sleman, DIY, Minggu (7/9) mendatang. Panitia membuka lima kategori kelas yang terdiri atas 60 sesi. Setiap sesi berisi maksimal 60 gantangan.

Dengan demikian, total tiket yang disediakan 3.600 lembar. Hingga malam ini, sudah 3.232 lembar tiket yang terpesan, dan hanya tersisa 368 lembar saja.

Berikut ini rekapitulasi pemesanan tiket Piala Raja 2014 pada masing-masing kelas dan jenis burung, berdasarkan data di bagian ticketing hingga Selasa  (2/9) pukul 21.00:rekapitulasi tiket piala raja - 2 september 2014

Bagi yang ingin mendaftar, berikut ini brosur lomba yang bisa diunduh:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Raja, Jogja, 7 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Daftar Peserta Piala Raja hingga Selasa – 2 September 2014

( silakan klik di sini )

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.