Wow! Kenari roller jerman berkicau tanpa buka paruh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak jenis kenari kondang di seluruh dunia, tetapi tidak ada yang bisa menanding kemampuan german roller / roller jerman dalam berkicau. Kenari yang di negeri aslinya disebut hartz mountain roller, atau di kalangan kicaumania sering disebut kenari roller, ini merupakan salah satu jenis kenari tertua yang paling terkenal karena suaranya yang indah dan kepandaiannya meniru suara burung lain (mimikri) yang lebih baik ketimbang jenis kenari lainnya. Selain itu, kenari roller jerman bisa berkicau tanpa buka paruh.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari german roller
Kenari roller jerman dikembangkan sejak tahun 1700.

Kemerduan dan kepintaran kenari roller jerman menginspirasi sekelompok wanita di Boston untuk mencipta varietas baru dengan menyilangkannya dengan kenari border asal Inggris. Hasilnya adalah kenari american singer yang hingga kini menjadi jenis kenari yang paling popular di Amerika Serikat.

Kenari roller banyak dikembangbiakkan untuk lagu-lagunya tanpa memikirkan bentuk dan penampilannya. Karena itu, banyak ditemukan jenis kenari roller dengan penampilan dan ukuran tubuh berbeda-beda.

suara kenari german roller
Kenari roller terdiri atas berbagai bentuk dan warna.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari roller jerman awalnya dikembangkan di Pegunungan Hartz, Jerman, tahun 1700-an. Ketika berkicau, kenari ini nyaris tidak membuka paruhnya.

Dalam perkembangannya, meski memiliki suara merdu dan pintar meniru, suara kicauannya masih kalah keras kalau dibandingkan dengan kicauan kenari jenis lainnya.

Video kenari roller jerman

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selama ini kita sering dibuat bingung dengan jenis kenari hartz yang dikembangkan di Amerika Serikat. Sebenarnya kenari hartz termasuk kenari type / postur. Adapun kenari hartz roller atau roller jerman atau adalah kenari penyanyi.

Perawatan dan penangkaran kenari jenis roller jerman tidak berbeda dari kenari jenis lainnya. Selain itu, jenis kenari ini juga mudah sekali dimaster dengan suara-suara yang dilatihkan kepadanya.

Suara kicauan kenari roller jerman

Penasaran seperti bagaimana suara kicauan kenari roller jerman? Yuk kita dengarkan beberapa audio berikut ini:

  • Suara kenari german roller – variasi 1
  • Suara kenari german roller -variasi 2
  • Suara kenari german roller – variasi 3
  • Suara kenari german roller – variasi 4
  • Suara kenari german roller – variasi 5

Jika ingin mengunduh audionya, klik tautan di bawah ini:

Download suara kenari roller jerman (klik di sini)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.