Dengar dan download kemerduan suara burung carolina wren

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meski tidak sebanyak Indonesia, wilayah Amerika Utara terutama AS, Kanada, dan Meksiko  juga memiliki beberapa jenis burung kicauan bersuara merdu. Salah satunya adalah carolina wren (Thryothorus ludovicianus). Yuk kita dengar dan download kemerduan suara burung carolina wren berikut ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara kicauan burung carolina wren
Burung caroline wren memiliki kicauan merdu dan bervariasi.

Sesuai dengan namanya, carolina wren termasuk dalam keluarga wren yang dikenal memiliki suara kicauan merdu dan bervariasi. Postur tubuhnya tergolong kecil, dengan panjang tubuh sekitar 12,5 – 14 cm.

Tubuh bagian atas berwarna cokelat karat, sedangkan tubuh bagian bawah oranye kepucatan. Salah satu kekhasan burung ini adalah memiliki alis putih yang cukup panjang, dan terlihat kontras dengan bagian wajah yang didominasi warna cokelat karat, sama seperti warna tubuh bagian atas.

Suara kicauan burung carolina wren

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Suara kicauan burung carolina wren

Burung carolina wren dikenal memiliki lagu-lagu merdu dan bervariasi, dengan volume yang cukup keras / lantang. Seekor burung biasanya bisa menyanyikan beberapa lagu yang berbeda, tetapi hanya burung jantan saja yang memiliki suara kicauan bervariasi.

Entah kenapa, suara kicauan burung carolina wren yang ada di wilayah utara seperti Kanada memiliki speed yang lebih lambat ketimbang burung sejenis di wilayah selatan (Meksiko).

Carolina wren juga mempunyai beberapa suara panggilan (call) yang berbeda, dengan irama naik-turun secara cepat, di samping beberapa suara alarm.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara kicauan burung carolina wren

Berikut ini beberapa variasi suara kicauan burung carolina wren yang dapat digunakan untuk memaster atau memancing bunyi burung kicauan Anda di rumah:

  • Suara kicauan burung carolina wren – variasi 1
  • Suara kicauan burung carolina wren – variasi 2
  • Suara kicauan burung carolina wren – variasi 3
  • Suara kicauan burung carolina wren – variasi 4
  • Suara kicauan burung carolina wren – variasi 5

Download kicauan burung carolina wren (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.