Nih, cara pengambilan kupon dan penukaran tiket Piala Raja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hari Sabtu ini, tanggal 6 September, akan dilakukan pengambilan kupon dan penukaran tiket Piala Raja 2014. Lokasinya di Apartemen Sejahtera, Jl Pringgodani 22 Demangan Baru Jogja, mulai pukul 15.00. Para peserta diharapkan bisa melakukan proses ini, agar besok pagi tidak perlu ribet lagi mengurus tiket, sehingga tinggal fokus menyiapkan lomba saja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berikut ini cara pengambilan kupon dan penukarkan tiket Piala Raja 2014:

Pertama, siapkan struk tanda bukti pembayaran, karena harus ditunjukkan dan dicocokkan saat akan mengambil kupon.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kedua, cek nomor urut pesanan, yang bisa dilihat pada papan pengumuman di lokasi, atau bisa juga dilihat pada data rekapitulasi pemesan tiket di omkicau.com (cek di sini), dan sudah dikirimkan pula melalui sms ke nomor ponsel peserta.

Ketiga, ada beberapa petugas yang siap melayani Anda. Seriap nomor tertentu akan dilayani petugas yang berbeda.

Apabila Anda memiliki lebih dari satu nomor pesanan, mungkin sudah dijadikan satu bendel untuk memudahkannya. Anda tinggal mendatangi petugas.

Jika ada antrean, monggo antre secara tertib, jangan saling menyerobot. Semua pasti akan terlayani dengan baik. Sebutkan nomor urut, nama pemesan, tunjukkan bukti terkait (struk pembayaran).

Setelah itu, cocokkan apakah kupon yang Anda terima sudah sesuai dengan yang dipesan. So, jangan komplain setelah Anda meninggalkan loket pengambilan kupon, karena mungkin tidak akan dilayani.

Keempat, jangan pergi atau pulang dulu, karena proses ini belum selesai. Tukarkan kupon yang telah Anda terima dengan tiket, sesuai dengan kelas dan jenis burung masing-masing.

Ada sejumlah petugas yang melayani jenis burung dan kelas berbeda. Tiket masih dalam kondisi tertutup nomor gantangannya. Pastikan kupon yang Anda tukar sama dengan tiket (kelas dan jenis burung). Jangan sampai tertukar!

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelima, kalau ada sesuatu hal yang menyebabkan Anda harus membatalkan / cancel tiket, Anda bisa menemui petugas yang khusus melayani pembatalan tiket pesanan.

Keenam, bagi Anda yang ingin mencari tiket tapi belum kebagian, akan ada pula petugas yang khusus melayani pembelian langsung, termasuk menjual ulang tiket yang dibatalkan pemesan sebelumnya.

Ketujuh, setelah menerima tiket, bukan hanya kupon, barulah Anda “aman” meninggalkan lokasi pengambilan dan penukaran tiket.

Cek jadwal lomba, termasuk lapangannya (A, B, C). Jangan sampai terlambat tiba di lapangan, karena lomba akan dimulai tepat waktu.

Kedelapan, selama berada di lapangan lomba, pastikan burung dalam penjagaan dan pengawasan, jadi jangan sampai lengah.

Ingat, lomba burung berkicau di ruang publik tetap membuka peluang bagi penonton tertentu yang datang dengan niat tertentu pula. Kisah burung hilang saat lomba sering terjadi, Jadi, jangan sampai terulang pada burung Anda. (Waca)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.