Video kacer Misteri Bahari saat dan usai lomba di Gubernur Cup Jateng

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Apabila sebelumnya sudah dijelaskan tips perawatan kacer Misteri Bahari, kali ini Om Kicau ingin berbagi video penampilan kacer pencetak hattrick dalam Lomba Burung Berkicau Gubernur Cup Jateng tersebut. Ada dua video, yaitu saat lomba dan usai lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Misteri Bahari
Kacer Misteri Bahari, jawara tiga kelas di Gubernur Cup Jateng.

Dalam even Gubernur Cup Jateng yang berlangsung di kompleks Wonderia Semarang, 31 Agustus lalu, kacer Misteri Bahari turun tiga kali, karena panitia memang membuka tiga kelas.

Di Kelas VIP, gaco milik Mr Hadiyanto (Ratna SF Tegal) ini tampil sebagai juara 1, diikuti Bisma milik Mus / Bayan (Kudus) dan Govinda milik Adi (APS SF Bekasi).

Misteri Bahari kembali tampil ciamik di Kelas Bintang A, dan mengalahkan semua lawan-lawannya, termasuk Kamandoko milik Udin Drakula (KMP Pati) yang menjadi juara 2, dan kacer Govinda.

Mr Hadiyanto Tegal
Mr Hadiyanto (bertopi) puas melihat performa kacer Misteri Bahari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hal serupa kembali terulang di Kelas Bintang B. Misteri Bahari di posisi pertama, dan Kamandoko di urutan kedua. Juara 3 diraih Jamaica milik Abenk dari Bolomanuk.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Seperti dijelaskan dalam artikel terdahulu (Tips perawatan kacer Misteri Bahari), gaco yang sehari-hari dirawat Om Dolop ini biasa mengkonsumsi voer kuning, plus jangkrik 5/5. Misteri Bahari juga doyan mandi, sehari dua kali: pagi dan sore.

Jika mau lomba, saat di lapangan, porsi jangkrik ditambah lima ekor lagi, serta diberi menu kroto 1 sendok teh. Dengan perawatan inilah, Misteri Bahari merajai even-even di wilayah barat pantura Jateng, bahkan ketika ngeluruk ke Semarang.

Berikut ini video kacer Misteri Bahari usai lomba dan meraih kemenangan hattrick dalam Gubernur Cup Jateng:

( Download video )

Nah, kalau di bawah ini video kacer Misteri Bahari saat lomba. Suasananya agak berisik, tapi dapat memberi gambaran mengenai aksinya saat lomba:

( Download video )

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.