Road to Anniversary Garuda Team Kemayoran di Arcici, 16 September 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Garuda Team bekerja sama dengan Ebod Jaya akan menggelar even Anniversary Garuda Team Kemayoran di Lapangan Banteng Jakarta (28/9). Untuk mensosialisasikan even ini, mereka berkolaborasi dengan Arcici Bird Contest menggelar Latber Special Road to Anniversary Garuda Team Kemayoran di lapangan Cempaka Arcici Club, Jalan Cempaka Putih Barat XXVI Jakarta Pusat, Selasa (16/8) mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam latihan spesial ini, kata Mr Bobby KCI selaku ketua Arcici Bird Contest, panitia membuka tiga kategori kelas, yaitu Garuda (tiket Rp 80.000), Ebod Vit (Rp 50.000), dan EB-Odjoss (Rp 30.000).

Pada kelas utama, Garuda, juara pertama berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 1 juta. Kelas ini melombakan murai batu, lovebird, cucak jenggot, kacer, kenari standar kecil, anis merah, ciblek, pentet, dan cucak jenggot.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Setiap peserta di Kelas Garuda berkesempatan mendapat satu tiket gratis untuk mengikuti lomba Anniversary Garuda Team Kemayoran. Ini semacam doorprize. Jadi akan kita undi, dan setiap kelas seperti murai batu, kacer, cucal hijau, dan seterusnya, masing-masing mendapat satu tiket gratis,” kata Om Bobby.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Special Road to Anniversary Garuda Kemayoran, Jakarta Pusat, 16 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selain doorprize tersebut, ada kejutan di sesi kacer pada Kelas Ebod Vit. Kalau burung lain mendapat hadiah Rp 700.000 (juara 1), maka juara di kelas kacer mendapat hadiah Rp 1 juta. Juara 1 di kelas cucak jenggot juga mendapat bonus Rp 100.000, sehingga totalnya menjadi Rp 800.000.

Latber special akan digelar mulai pukul 14.00. Anda bisa hadir lebih awal, pukul 13.00, menikmati acara bursa jual-beli murai batu, lovebird, dan kenari standar yang digelar di tempat yang sama. Info mengenai bursa jual-beli burung prospek bisa dilihat lagi di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.