Hebohnya bursa burung pleci, kombo dan prenjak di Selter Pasar Depok Solo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bursa burung pleci dan burung kecil lain seperti cucak kombo dan prenjak di berbagai kota, khususnya di Jawa Tengah, saat ini sedang mengalami grafik naik. Dari Tegal hingga Solo, frekuensi transaksi burung pleci membumbung tinggi. “Bursa dan lomba burung pleci di Tegal saat ini sedang ramai sekali Om,” kata Om Bagus Handoko Tegal.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Bagus yang agen produk Om Kicau di Tegal itu, burung pleci sedang jadi buruan, tentu saja burung pleci yang memiliki prospek bagus. “Burung pleci sedang ramai banget di Tegal Om,” katanya. (Baca artikel sebelumnya: Ciri pembeda burung pleci jantan dan betina).

Latber dan burung pleci si Selter Pasar Depok Solo (2) Latber dan burung pleci si Selter Pasar Depok Solo (3)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Latber dan burung pleci si Selter Pasar Depok Solo (4) Latber dan burung pleci si Selter Pasar Depok Solo (5)Begitu juga yang terjadi di Solo. Frekuensi transaksi di bursa burung pleci membumbung tinggi. Dan salah satu tempat favorit bursa burung pleci Solo ada di Selter Depok, yang berada di sebelah barat Pasar Burung Depok Solo, atau berada di sebelah utara gantangan perkutut Balekambang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di selter itu, tiap hari Jumat mulai pukul 14.00 WIB digelar bursa pleci, kombo dan prenjak dengan model gantang ala latberan dengan tiket Rp. 10.000. Animo penggemar burung kicauan kecil cukup tinggi.

Menurut Om Yulianto Solo Baru yang biasa main ke sana, khususnya pada Jumat siang/sore, selama ini untuk kelas pleci ditandingkan sampai 4 kelas, kombo 2 kelas dan prenjak 1 kelas dengan jumlah gantangan 30 per kelas.

Di arena itu, mereka yang pengin bertransaksi ya langsung bertransaksi sendiri-sendiri berdasar pengamatan performa burung saat digantang. Tujuan utama latberan tersebut memang untuk meramaikan lapak para pedagang burung di selter tersebut. “Pantas dilihat ini Om kalau ada yang pengin cari burung-burung kecil seperti pleci, kombo atau prenjak untuk dirawat jadi gacoan,” kata Om Yuli.

Yuk sobat, kalau minat datang saja ke sana. Meski bukan hari Jumat, transaksi di selter Pasar Burung Depok juga relatif ramai.

Salam sukses kicaumania Indonesia.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.