Joker KKM siap berkiprah lintas-EO

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sejumlah kicaumania muda terlihat memakai seragam T-Shirt hitam. Pada bagian depan kaos hitam itu terdapat gambar cendet. Adapun bagian belakangnya tertulis: Joker KKM. Ya, itulah sekelompok kicaumania muda yang tergabung dalam Joker Komunitas Kicau Mania (KKM).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Kicau mengamati mereka saat mengikuti Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Sragen yang digelar PBI, Minggu (21/9) lalu. Saat itu lomba belum dimulai.

Sebagian dari mereka menunggui burungnya masing-masing. Sebagian lagi menggantang burung di ranting pepohonan, tapi ada pula yang melakukan perawatan karena hampir tiba waktu lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Para personel Joker KKM berasal dari berbagai daerah. Sebagian besar berdomisili di Ngawi (Jawa Timur) seperti Sambung Macan, Sine, Dung Miri, Sambirejo, dan lain-lainnya. Sebagian lagi berasal dari Sragen, Jawa Tengah.

Struktur organisasi Joker KKM terlihat cukup rapi. Lihat saja, ada Dewan Pembina yang diduduki Mul, Ketua Om Sigit, Wakil Ketua Pur, Bendahara Erwin, Sekretaris Sidiq, Ketua Bidang Umum Dedi, Humas Roni, Bidang Transportasi Cokro, bahkan juga posisi marketing yang digawangi Adit dan Arjo.

Personel Joker KKM
Sebagian personel Joker KKM: (dari kiri) Pur, Dedi, Yudi, Mul, Adit, Roni, dan Sigit.

Menurut Om Sigit, salah seorang pendiri Joker KKM bersama Mul, even Bupati Cup Sragen garapan PBI Cabang Sragen ini menjadi ajang untuk mememastikan setelan lomba.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jagoan yang diturunkan di sini antara lain cucak hijau Jenderal, cendet Bejo, Maharani, Sepur Mini, dan Mick Jagger, kacer Pieter dan Devil, lovebird Nowela, dan kapas tembak Jabrik.

Penampilan sejumlah jagoan mereka cukup impresif. Cendet  Maharani, misalnya, menjadi juara 2. “Bahkan penampilan cendet Maharani langsung membuat kicaumania asal Jogja kepincut. Hari itu juga, Maharani langsung dibawa pulang ke Jogja dengan mahar 20 juta,” jelas Om Sigit.

Joker KKM tak khawatir dengan lepasnya Maharani, karena masih ada beberapa cendet yang punya kualitas setara, seperti Bejo, Sepur Mini, dan Mick Jagger.

Komunitas ini siap kembali menurunkan jagoannya dalam even lokal di Ngrambe, Ngawi, kemudian mengikuti Semarak PJSI di Solo (5 Oktober 2014), serta Launching BnR Jogja di Pasar Seni Taman Gabusan, Jalan Parangtritis Jogja, 19 Oktober mendatang.

“Pada prinsipnya, Joker KKM siap turun ke berbagai kontes, termasuk even besar, lintas-EO (event organizer). Oh ya, kami juga mengundang rekan-rekan kicaumania untuk turun dalam even Kedung Banteng di Gondang, Sragen, 9 November mendatang,” ujar Om Sigit yang siap memperluas jalinan persaudaraan dengan sesama kicaumania.

Bagi yang ingin mengetahui lebih dekat dengan Joker KKM, silakan berhubungan dengan Om Sigit dengan cara add Pin BB 2388aa4a. (Waca)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.