Piala Sultan Banten 2014 bertabur hadiah dan doorprize

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-488 Kesultanan Banten, serta memeriahkan Tahun Baru Islam 1436 H, akan digelar lomba burung berkicau Piala Sultan Banten 2014 di halaman Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Minggu 16 November 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pendopo Gubernur Banten
Pendopo Gubernur Banten di Kota Serang.

Ini merupakan even perdana di lingkungan Kesultanan Banten. Rencananya, kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan, sehingga bisa menjadi even kolosal seperti Piala Raja di Jogja.

Sultan Muda Banten, Drs Tubagus Ismetullah Al Abbas, pun terlihat antusias menyambut gelaran ini. Beliau menyerahkan penggarapan even ini kepada sejumlah tokoh kicaumania Banten yang sudah punya jam terbang, seperti Tonnie Al Kadir SE (ketua panitia), Iskandar Radar Banten (wakil ketua panitia), Bobby KCI (ketua pelaksana).

Sultan Muda Banten Drs Tubagus Ismetullah Al Abbas
Sultan Muda Banten Drs Tubagus Ismetullah Al Abbas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Banyak tokoh kicaumania yang bakal menyukseskan even ini, termasuk Haji Anwar (Permata Cilegon) yang menjadi penasihat, Om Deni Serang selaku huymas, Om Rizal Serang selaku wakil ketua pelaksana, Om Dede CKC, Om Yanto (Yan Pandawa), teman-teman dari Garuda 268 BC, dan masih banyak lagi,” kata Om Bobby, yang juga komandan Arcici Bird Contest.

Panitia Piala Sultan Banten
Tokoh kicaumania Banten siap menyukseskan Piala Sultan Banten 2014. Dari kiri Bobby KCI (ketua pelaksana), Iskandar Radar Banten (wakil ketua panitia, H Anwar Permata Cilegon (penasihat), dan Deni Serang (humas).

Garuda 268 BC yang diketuai Edhie Edward merupakan binaan Kesultanan Banten, serta memperoleh dukungan penuh dari Wali Kota Serang dan sejumlah event organizer (EO) di wilayah Banten.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Sultan Banten
Garuda 268 BC dan Sultan Muda Banten mengadakan audiensi dengan Plt Gubernur H Rano Karno.

Panitia membuka lima kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 (Kelas Pangindelan) hingga Rp 500 ribu (Kelas Menara). Kelas utama ini melombakan murai batu, lovebird, dan kacer. Hadiah untuk juara 1 di Kelas Menara sebesar Rp 15 juta plus trofi dan piagam.

Panitia juga memberikan hadiah untuk juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF), masing-masing sebesar Rp 5 juta dan Rp 2 juta.

Selain bertabur hadiah, semua peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik mulai dari sepeda motor hingga perlengkapan elektronik. Juri terbaik juga akan memperoleh hadiah.

“Untuk mensosialisasikan even ini, akan digelar beberapa even satelit bertajuk Menyambut Piala Sultan Banten 2014 di beberapa tempat latber atau titik tertentu di Banten dan Jakarta,” tambah Om Bobby.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Sultan Banten, Serang, 16 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.