Empat kelas pleci di Denzipur-7 Y/D Balikpapan, 26 Oktober 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Tentara Nasional Indonesia, Denzipur-7 Yudha Dharma (Y/D) Balikpapan akan mengadakan lomba burung berkicau di Lapangan Denzipur Km 3,5 Balikpapan, Minggu 26 Oktober 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia Denzipur-7 Y/D Balikpapan membuka enam kategori kelas, masing-masing Kelas Denzipur (tiket Rp 250.000), Pati (Rp 150.000), Pamen (Rp 100.000), Pama (Rp 80.000), Bintara Rp 70.000), dan Prajurit (Rp 50.000).

Yang menarik, panitia membuka empat sesi pleci yang menandakan burung imut ini makin diminati di wilayah Balikpapan dan sekitarnya (baca juga: Pleci menjadi burung mewah di Kalimantan Timur).

Suasana lomba pleci di Balikpapan
Suasana lomba pleci di Lapangan Denzipur Km 3,5 Balikpapan.

Dari empat sesi pleci tersebut, satu di antaranya berada dalam kategori Kelas Pati yang berhadiah Rp 1,5 juta untuk juara 1, dan satu lagi di Kelas Pamen (hadiah Rp 1 juta).

Menurut Om Rudi Denzipur, ketua pelaksana, panitia juga akan memilih burung pleci terbaik dalam kontes kali ini, dengan hadiah tambahan Rp 150.000, sama seperti kenari dan cendet terbaik.

“Adapun burung terbaik untuk jenis murai borneo, kacer, lovebird, dan cucak hijau, masing-masing akan mendapat hadiah tambahan sebesar 250 ribu rupiah,” ujarnya. (v1rgoboy)

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Denzipur-7 YD, Balikpapan, 26 Oktober 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.