Road to Raja Fauna Cup pindah ke Bumi Perkemahan Ragunan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba Burung Berkicau Road to Raja Fauna Cup sedianya akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 30 November 2014. Tetapi karena hari itu lapangan digunakan untuk acara lain, panitia memindah lokasi lomba ke Bumi Perkemahan Ragunan, Jl Harsono RM Jakarta Selatan, tepatnya di seberang kantor Kementerian Pertanian. Adapun tanggal pelaksanaan tak berubah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini digawangi Ubye (Garasi Lovebird) dan Nikev BF, bekerja sama dengan BnR serta KLI. Sempat beredar kabar kalau Road to Raja Fauna Cup akan dipindah ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur. Namun Om Ubye membantah rumors tersebut.

“Yang benar, lokasi lomba dipindah ke Bumi Perkemahan Ragunan, di seberang gedung Deptan. Kepada sobat kicaumania, mohon dimaklumi ya,” jelas Om Ubye.

Ubye Garasi
Ubye Garasi (tengah): Lokasi baru mudah diakses.

Lokasi ini justru lebih mudah diakses para kicaumania, baik dari Jabodetabek maupun luar kota. Sebab lokasi lomba persis di depan pintu Tol Cilandak maupun Ragunan, tepatnya di perempatan lampu-merah Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan.

Untuk kelas dan sesi lomba, semuanya tidak mengalami perubahan. Kelas Raja Fauna (tiket Rp 500.000) melombakan murai batu dan lovebird. Juara pertama akan mendapat hadiah Rp 10 juta.

Kelas Nikev (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara 1 akan mendapat hadiah Rp 5 juta.

Juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF) masing-masing memperoleh uang pembinaan senilai Rp 2 juta dan Rp 1 juta. Khusus lovebird yang menjuarai Kelas Raja Fauna serta Garasi akan mendapat bonus sangkar akliric dari KLI. Bonus Rp 500 ribu diberikan kepada juara murai batu dan lovebird yang menggunakan ring.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Road to Raja Fauna Cup, Jakarta, 30 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain lomba kicauan burung, panitia bekerjasama dengan Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) juga membuka kontes kecantikan lovebird (Lovebird Beauty Contest). Tiket hanya Rp 50.000, dan juara 1 di masing-masing kelas akan mendapat hadiah Rp 500.000 plus trofi.

Menurut Om Ubye, kelas yang dilombakan dalam kontes kecantikan lovebird adalah fischery, personata, pied, non-klep, ring KLI (semua jenis), exotic (lutino, albino, RS, HS), exhibition (nyasa, nigrigenis, taranta), dan parblue.

“Pokoknya lomba akan dikemas berbeda dari lomba pada umumnya. Lovebird Beauty Contest digelar di tempat terbuka yang dilengkapi karpet,” tambahnya.

Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Om Ubye di nomor 0859 5933 3123 / PIN BB 7EDF246A. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.