Altis BF orbitkan perkutut jawara sejak tahun 1997

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Altis Bird Farm (BF) tidak hanya dikenal sebagai breeder murai batu bahorok. Sejak tahun 1997, Om Alay selaku pemilik Altis BF sudah menangkar perkutut. Salah satu jagoan hasil polesannya adalah Altis, yang kini diabadikan menjadi nama penangkarannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

ternak perkutut Altis BF
Om Alay (kanan) dan kru di kandang Altis BF.

Perkutut Altis saat itu malang-melintang di Blok Barat. Burung ini diperolehnya dari Sari Guna (SG) BF. Kini Altis BF sudah bisa memproduksi sendiri perkutut jawara dari 121 kandang induk yang ada di dua lokasi.

Kandang pertama ada di kediamannya, Pondok Gading Utama Blok C No 35-37, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kandang kedua berada di kawasan Cikeas, Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

ternak perkutut Altis BF
Kandang babuan / baby sitter di Altis BF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Salah satu jawara terbaru produksi Altis BF adalah perkutut Sheila On 7, yang lahir dari kandang Altis K-7 yang berisi pasangan K-Misteri Cinta Nadhim dan K-8 Altis.

Sebelumnya Om Alay juga sukses mengorbitkan Camelia yang berasal dari kandang K-5 (Spider K-1 dan KPP K-3). Tahun 2011 muncul nama Lexus, anakan dari Altis K-3 (New Diva dan AW K-3). Lexus saat itu menduduki posisi runner-up Liga Perkutut Indonesia (LPI).

Kini Om Alay sedang mengorbitkan Serena, anakan dari Altis K-35 yang berasal dari Terminal Perkutut  BF Surabaya. Saat ini Serena berada di papan atas klasemen sementara Liga Perkutut Indonesia (LPI) dan Liga Perkutut Jakarta Jawa Barat (LPJJB).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

ternak perkutut Altis BF
Bagan materi indukan Altis BF.

Ya, prestasi yang diraih Om Alay dalam mengorbitkan perkutut jawara sudah tak diragukan lagi. Ini tak lain buah pengalamannya selama puluhan tahun main di perkutut. Selain sebagai breeder, dia juga dipercaya menjadi ketua Pengwil P3SI Wilayah Jabodetabek.

Om Alay belakangan juga menjadi breeder murai batu bahorok (silakan cek di sini), di mana pesanan terus mengalir tiada henti dari berbagai daerah di Indonesia. (d’one)

ternak perkutut Altis BF
Om Alay (Altis BF) sudah banyak mencetak perkutut jawara.

Om Alay / Altis BF

Kontak: Pin BB 29F2C5F8 / HP 0823 2032 3333 / 0818 603 333 / 0822 5715 / 4899

Alamat: Pondok Gading Utama Blok C No 35-37, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.