YnC Cup 2, gelaran awal tahun 2015 di Kaltim

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba Burung Berkicau YnC Cup 2 akan menjadi gelaran awal tahun 2015 di Kalimantan Timur. Even ini bakal diselenggarakan di Lapangan Parkir Tenis Indoor Center Disporabudpar, Jalan MT Haryono Dalam, Balikpapan, Minggu 18 Januari 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana even sebelumnya, YnC Cup 2 diarsiteki H Yantri dan kawan-kawan dari YnC SF Balikpapan. Selama ini, H Yantri serta YnC SF sudah malang-melintang dalam berbagai lomba burung di Kalimantan dan Jawa ini.

Beberapa burung jawara miliknya akan menjadi nama kelas dalam YnC Cup 2. Misalnya Putra Merapi, Hercules, Orlet , Mahadewa, dan Tarzan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas YnC menjadi kelas utama. Dengan tiket Rp 300.000, juara 1 berhak mendapat hadiah Rp 5 juta plus bonus Rp 2,5 juta, serta trofi dan piagam.

“Kelas YnC terdiri atas jenis burung murai borneo, kacer, cucak hijau, serta lovebird. Secara keseluruhan ada 35 kelas. Doorprize juga menarik, seperti satu unit sepeda motor, televisi, lemari es, dispenser, handphone, dan lain-lain,” kata H Yantri.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Apabila ada yang belum jelas, silakan hubungi H Yantri (0811 541 093), Om Arief (0812 5331 6624), atau Om Harry (0853 4810 3420). (v1rgoboy)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau YnC Cup 2, Balikpapan, 18 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.