Om Bonni take-over MB Batitusta dari H Mansur senilai Rp 100 jeti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Persaingan lomba burung berkicau di Jabodetabek, terutama kelas murai batu, dari waktu ke waktu terasa makin ketat. Para pemain berlomba-lomba hunting jagoan prospek, atau mengincar jawara mapan. Om Bonni N dari Mahesa Ratu SF tak mau kalah. Murai batu Batistuta milik H Mansur (Raja Fauna) pun diboyongnya, dengan harga mendekati Rp 100 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Batistuta
Murai batu Batistuta

Seperti diketahui, H Mansur merupakan pemilik Raja Fauna: importir aneka jenis burung kicauan. Dia juga sudah lama eksis sebagai pemain, bahkan saat ini menjadi ketua umum Jayakarta Team, salah satu klub burung terbaik di Indonesia.

Saat ini Om Mansur punya dua jagoan di kelas murai batu, yaitu Maradona dan Batistuta. Om Bonni, sahabat karibnya, sangat kesengsem terhadap murai batu Batistuta. “Akhirnya dikasih juga,” kata Om Bonni, kicaumania yang tinggal di kawasan Cimanggis, Depok.

Bonni N dan H Mansur
Om Bonni N (kiri) take-over MB Batistuta dari H Mansur (kanan).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski harus merogok kocek hampir seratus jeti, Om Bonni merasa puas, karena Batistuta sudah lama diincarnya. Burung ini memang punya materi yang lengkap, kualitas lagu dan volume di atas rata-rata.

Prestasi Batitusta sudah lama diamatinya. Itu sebabnya, begitu Om Mansur mengiyakan permintaannya, saat itu juga langsung terjadi deal. Setelah menjadi miliknya, Om Bonni langsung mengubah nama Batistuta menjadi Excavator.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Excavator
Murai batu Batistuta kini bernama Excavator.

Murai batu Excavator sudah dicoba dalam even Sahabat Yonif di Jakarta Timur, Minggu (23/11), dan dua kali menjadi juara ketiga. Di Kelas Yonif, Excavator bertarung melawan sejumlah jawara nasional seperti Algojo milik H Fitri BKS (Samarinda) dan Gobi koleksi Yadi Suzuki (Cirebon). Keduanya tampil sebagai juara 1 dan 2.

Begitu pun di Kelas Mekanis, sejumlah murai jawara terlibat pertarungan sengit melawan Excavator. Kelas ini dimenangi murai batu Viking milik Om Roby dari Ansel SF Pejaten, disusul Hercules milik Yadi Suzuki (Cirebon) dan Excavator.

Om Bonni N belakangan ini rajin belanja burung-burung unggulan. Sebelumnya, dia juga telah memboyong murai batu Raden 66 dari Black, yang nilainya setara dengan Batitusta. Dua murai jawara ini bakal mendampingi jagoan lawasnya, Balotelli, yang merajai kelas murai ekor hitam di Jabodetabek. (d’one)

( lihat juga Balotelli, murai batu ngevoer bermental tempur )

Bonni N dan murai batu Balotelli
Om Bonni bersama murai batu ekor hitam Balotelli.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.