Harga kenari di Pasopati Bird Shop (Kebayoran Lama) tetap stabil

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meski beredar kabar harga kenari sedang lesu di Jabodetabek, hal itu sepertinya tak berlaku di Pasopati Bird Shop. Toko ini merupakan agen dan pengepul kenari terbesar di Pasar Kolong Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Di sini, harga kenari lokal seperti lokal super, AF, AFS, dan F1YS tetap stabil.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pasopati Bird Shop
Tersedia aneka pilihan kenari AF di Pasopati Bird Shop

Begitu pula dengan jenis impor seperti red intensive taiwan dan gloster, serta burung finch impor seperti blackthroat yang tetap stabil. Hampir setiap hari, puluhan hingga ratusan ekor kenari dari Pasopati Bird Shop dipesan para pelanggannya.

“Selain menjual eceran, kami juga menyediakan partai untuk kalangan pedagang,” jelas Om Sigit, salah seorang pemilik Pasopati Bird Shop.

Menurutnya, pasar kenari lokal justru sedang ramai dan laris. Terutama jenis AF, khususnya AF postur atau berpostur mirip F1YS. Burung yang ditawarkan di sini memang pilihan. Peminat umumnya kalangan pemain, karena ada jaminan bahwa yang dijual adalah burung jantan.

Om Sigit di galeri Pasopati Bird Shop
Om Sigit di galeri Pasopati Bird Shop

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain kenari lokal, dia juga menyediakan kenari impor pilihan seperti red intensive asal Taiwan, kenari gloster, dan scoth fancy. Kenari-kenari impor biasanya diminati kalangan breeder, karena harganya spesial. Tersedia pula blackthroat, lovebird, dan burung-madu.

Selain burung, Pasopati juga menyediakan aneka aksesoris burung seperti kandang harian dan sangkar lomba. Ada juga kroto segar dan jangkrik model pesanan dalam stok besar.

Pasopati Bird Shop
Aneka aksesoris burung di Pasopati Bird Shop

Bisnis agen dan pengepul kenari ini bukan milik Om Sigit sendirian, melainkan bermitra dengan empat saudara kandungnya: Budi, Joko, Ari, dan Guntur.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pasopati Bird Shop
Om Sigit (2 dari kiri) bersama empat saudaranya.

Sepuluh tahun lalu, mereka berlima membuka lapak di kolong jalan layang / fly-over Pasar Kebayoran  Lama. Ujudnya belum berupa kios, melainkan masih menempel di pinggiran atau semacam PKL.

Berkat keuletan dan kegigihannya, akhirnya mereka bisa membuka kios permanen, berderet, dan menjadi salah satu agen kenari dan aneka burung impor terbesar di Pasar Kolong Kebayoran Lama. (d’one)

Pasopati Bird Shop
Tersedia pula aneka jenis lovebird

Harga kenari, blackthroat, dan lovebird di Pasopati Bird Shop

Kenari Lokal:
– AF BiasaRp 270.000 – Rp 300.000/ekor
– AF SuperRp 400.000 – Rp 500.000/ekor
– F1 YSRp 1.000.000-Rp 1.200.000/ekor (umur 3 bulan)
Kenari Impor:
– Scoth FancyRp.750.000/ekor
– TaiwanRp 450.000- Rp 550.000/ekor
– Red Intensive  (Taiwan)Rp 550.000/ekor
– GlosterRp 500.000/ekor
BlacktroathRp 700.000/ekor
Lovebird Hijau StandarRp 200.000/ekor
Lovebird Pastel HijauRp 250.000/ekor
Lovebird Pastel KuningRp 380.000/ekor

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.