Gelaran awal tahun Samudera Bird Shop di Bangko

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Menyambut Tahun Baru 2015, sekaligus merayakan HUT Ke-6, Samudera Bird Shop bakal menggelar lomba burung berkicau di lapangan belakang Bank Mandiri Bangko, Provinsi Jambi, Minggu 4 Januari 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini digagas Om Jhoni Rismal ST, yang sekaligus menjadi ketua panitia. Dia didampingi Om Warso selaku ketua pelaksana.

“Even Samudera Bird Shop dimaksudkan untuk membantu menaikkan animo masyarakat di Bangko dan sekitarnya terhadap burung kicauan. Selain itu, sekalian menjadi ajang silaturahmi, memperbanyak teman di kalangan kicaumania. Sebab banyak teman kan banyak rezeki,” kata Om Jhoni.

Jhoni Rismal ST
Jhoni Rismal ST, owner Samudera Bird Shop Bangko, Provinsi Jambi

Pemilik Samudera Bird Shop di Bangko ini telah lama mencintai dunia burung kicauan, bahkan sejak masih kuliah. Tahun 2004, dia mulai memelihara ciblek dan kenari.

“Lulus kuliah kerja di luar daerah, bahkan sampai ke Sulawesi. Karena repot, hobi burung kicauan sempat mandek. Tetapi, tahun 2008, saya pulang lagi ke Bangko sehingga bisa kembali memelihara burung,” kata Om Jhoni.

Dia lalu membuka toko burung (Samudera Bird Shop), ditandai dengan menggelar lomba burung berkicau. Setiap ulangtahun tokonya, Om Jhoni selalu mengadakan lomba burung. Jadi, even 4 Januari 2015 adalah lomba keenam yang pernah diselenggarakannya.

Panitia membuka empat kelas, yaitu Jalur 3 (tiket Rp 150.000), Jagoan Merangin (Rp 100.000), Samudera Bird Shop (Rp 80.000), dan Bangkok (Rp 50.000). Detail selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Samudera Bird Shop, Bangko, 4 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.