LB Shizuka, MB Marques, dan Raja Kenari nyeri di Pertamaks Kartasura

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Launching Pertamaks Team di Kranggan, Kartasura, Rabu (17/12) sore berlangsung ramai. Seperti biasa, kelas lovebird menjadi partai paling seru. Empat kelas yang dibuka panitia pun dipenuhi peserta. Shizuka tampil menawan dengan menjuarai dua kelas alias menang nyeri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Shizuka memang tampil memikat. Hanya berselang tiga hari setelah menjuarai even di Kudus (14/12), burung milik Mr Nanang Putra Katong SF itu kembali tampil ngotot. Shizuka yang dikendalikan Yanto Cungkring sukses menjuarai Kelas Bintang A dan Sejati.

Yanto Cungkring dan lovebird Shizuka
Yanto Cungkring (kanan) sukses kawal lovebird Shizuka.

Lovebird D’Bora yang dikendalikan Yusak dan Aris dari Brother SF tampil dua kali, dengan hasil juara 3 di Kelas VIP dan juara 3 Bintang A. Yusak tidak hanya menurunkan lovebird, tetapi juga murai batu Ferrari yang menyodok di posisi kedua Kelas VIP.

Yusak dan Aris Brother SF
Yusak (kiri) dan Aris Brother SF bersama LB D’Bora dan MB Ferrari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Mr Duwo dari Solo Star BC tetap konsisten menurunkan gaco lovebird. Di sini, dia membawa pelapisnya yaitu Nyi Kelud. Rekannya, Ucil, menurunkan Safira. Keduanya masih tampil oke. Safira juara 4 Kelas VIP, Nyi Kelud turun dua kali masing-masing juara 7.

Mr Duwo Solo Star BC
Mr Duwo (kiri): LB Nyi Kelud mulai matang.

Daris dari Cawas kembali meroket bersama murai batu Marques yang menyapubersih dua kelas. Dengan mengandalkan lagu-lagu kecil nan kristal dan tembus, ditunjang gayanya yang sangat memukau, bahkan terpantau jelas dari luar lapangan, membuat juri tak bisa berpaling darinya. Sebelumnya, Marques juara 5 di Bupati Cup Temanggung pekan lalu.

Daris dan murai batu Marques
Daris (2 dari kanan) bersama murai batu Marques yang nyeri juara 1.

Raja Kenari milik Selaksa Jagat SF Jogja yang sebelumnya dua kali runner-up di FreshMix Cup-IKPBS Solo, Minggu (14/12), kali ini tampil menawan dengan menjuarai Kelas Bintang dan Sejati.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kru Selaksa Jagat dan Raja Kenari.
Kru Selaksa Jagat SF Jogja bersama Raja Kenari.

Dengan volume yang tembus dan posturnya sangat bongsor, ditambah lagunya yang panjang dan tajam-tajam, Raja Kenari sanggup menyisihkan kenari Sinchan milik Putra Baron dari Klaten.

Kacer Teror milik Basori (Klaten) juga merebut juara pertama, berbagi gelar dengan Arthur milik Cokro (Joker KKM Ngawi). Arthur memang tampil mewah di Kelas Bintang. Burung tetap nagen pada satu titik, volumenya tembus, gaya sambil mendongak dan ekornya pun dimainkan buka-tutup.

kacer Teror
Kru Basori Klaten bersama kacer Teror.

Beberapa jagoan lain koleksi Joker KKM juga moncer. Misalnya cucak hijau Jendral milik Rony dan Chanca milik Ari menjadi juara 3 dan 4 Kelas VIP.  Ciblek Bandit milik Yoyok meraih posisi teratas.

Ari Pom Pertamaks Kartasura
Ari Pom (kiri): Pertamaks gelar even tiap bulan, Rabu pekan ketiga.

Di akhir lomba, Ari Pom selaku ketua panita mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan berbagai pihak, khususnya para peserta. Menurut Ari, even ini akan menjadi agenda rutin sebulan sekali setiap Rabu siang pekan ketiga. “Jadi mohon dicatat dan ditunggu partisipasi pada even-even berikutnya,” kata Ari Pom. (Waca)

Solo Star BC
Solo Star BC coba semua burung pelapis.

Hasil Pertamaks Team Kartasura (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.