BnR Indralaya Cup: Kacer dan murai sama-sama empat kelas

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para pemain kacer dan murai batu di Sumatera nampaknya perlu melirik lomba burung yang satu ini: BnR Indralaya Cup. Gelaran akbar ini akan berlangsung di Lapangan Dinas Sosial – Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu tanggal 15 Februari 2015. Selain dikemas cukup mewah, panitia membuka empat kategori kelas di mana kacer dan murai batu ada di semua kelas tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama, Executive BnR, hanya melombakan murai batu dan kacer. Juara pertama berhak mendapatkan hadiah Rp 10 juta plus bonus Rp 5 juta. Tiket di kelas utama ini dibanderol Rp 500.0000.

Tiga kelas lainnya adalah Mega Bintang BnR (tiket Rp 250.000), Bintang BnR (Rp 150.000), dan Favorit BnR (Rp 70.000). Total ada 24 sesi lomba dalam gelaran ini. Juara umum BC dan SF akan mendapatkan hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 750.000, plus trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau BnR Indralaya Cup, Ogan Ilir, 15 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.