Imlek Cup 2566 di Jakarta: Angpao paling lezat Rp 25 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Upaya Om Ahiung Bangka dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2566 patut diacungi jempol. Dia tak hanya menggawangi lomba burung berkicau Imlek Cup 2566 di Pangkalpinang, 8 Maret 2015. Satu minggu sebelumnya, dia juga menggelar Imlek Cup 2566 di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 1 Maret 2015. Gelaran ini digarapnya bersama Garuda Team, dengan menghadirkan juri-juri independen dari Team 45.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Ahiung
Om Ahiung bersama Garuda Team dan Team 45 garap Imlek Cup 2566.

Bahkan “angpao” bagi juara pertama di kelas utama kali cukup menggiurkan, yaitu Rp 25 juta. Kelas Angpau yang merupakan kelas utama hanya melombakan murai batu. Biaya pendaftaran di kelas ini sebesar Rp 1 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing mendapat hadiah Rp 9 juta dan Rp 4 juta.

Hadiah untuk juara 1 di Kelas Naga dan Barongsai juga terbilang gede, yaitu Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Sedangkan juara pertama pada tiga kelas lainnya (Lampion, Team 45, dan Sahabat) masing-masing mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta, Rp 1,2 juta, dan Rp 700.000.

“Juara pertama hingga ketiga di empat kelas juga mendapat piala eksklusif. Khusus Kelas Team 45 dan Sahabat, piala hanya diberikan untuk juara satu,” tutur Om Ahiung.

Bukan hanya itu, panitia juga menyediakan hadiah Rp 2 juta untuk juara BC. Untuk juara SF, panitia menyediakan hadiah bagi tiga SF terbaik, masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, Rp 1 juta, dan Rp 500.000.

Pada akhir acara, panitia akan melakukan pengundian doorprize, antara lain 1 unit sepeda motor, televisi, dan sangkar burung. “Kami tunggu kehadirannya di Lapangan Banteng,” kata Om Ahiung yang juga ketua pelaksana dalam even ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket bisa dipesan mulai sekarang, dengan menghubungi Om Sugeng Garuda (0857 1722 3887 / Pin BB 5132D22B). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. (d’one)

Brosur Lomba Burung Berkicau Imlek 2566 Cup - Garuda Team, Jakarta, 1 Maret 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.