Jelang Valentine Jogja, gaco-gaco 5758 Team moncer di tiga even

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para personel 5758 Team terus mematangkan amunisi-amunisi terbaiknya untuk menghadapi gelaran akbar Valentine Day di Jogja, 15 Februari mendatang. Minggu (1/2) lalu, gaco-gaco andalan tim ini dipanaskan dalam tiga even di dua kota: Jogja dan Banyuwangi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hari itu ada dua even di Kota Jogja yang diikuti 5758 Team. Pertama, TKKM Road to Valentine yang berlangsung di Taman Kuliner Condong Catur. Kedua, Latber Bodem (Bolo Ocehan Demangan).

TKKM Road to Valentine diikuti sejumlah burung tangguh, baik dari Blok Tengah maupun Timur. Mengandalkan cucak hijau Athena dan kacer Raja Kumbang, 5758 Team tampil percaya diri.

Hasilnya tak mengecewakan. Kacer Raja Kumbang milik Om Bobi Billion menjadi runner-up Kelas Bintang. Kelas ini dijuarai Dewa Serayu, langganan juara milik Fitri BKS Samarinda, yang sehari-hari dirawat Om Damar di Kotagede.

Kacer Raja Kumbang
Kacer Raja Kumbang milik Om Boby Billion.

Adapun cucak hijau Athena milik Om Bege masuk lima besar di Kelas Bintang. Persaingan pada dua kelas cucak hijau, sehingga tak ada peserta yang sanggup menang nyeri.

Cucak hijau Athena
Cucak hijau Athena milik Om Bege.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sore harinya, 5758 Team ngeluruk ke Latber Bodem. Kalin ini giliran lovebird Combet dan lovebird Samba beraksi. Pada Kelas B, Samba dan Combet harus bersaing. Keduanya sama-sama menampilkan performa terbaiknya.

Lovebird Samba
Lovebird Samba milik Om Kenzo / IMM.

Hasilnya, Samba milik Om Kenzo / IMM ini tampil sebagai juara. Combet milik Om Sartono harus puas menjadi juara kedua.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Combet
Lovebird Combet milik Om Sartono

Pada hari yang sama, 5758 Team juga mengikuti even Road to Soeharto Cup di Banyuwangi, yang diwakili Om Steve / Dany. Duet ini menurunkan murai batu Vargas, yang sukses meraih juara 1 di Kelas Sejati.

Murai batu Vargas
Murai batu Vargas milik Om Steve / Dany.

Aksi Vargas mampu mencuri perhatian para juri. Selama berlomba, burung ini mengeluarkan tembakan-tembakan yang cukup mendominasi lawan-lawannya. Tidak mengherankan apabila gelar juara 1 diraih Vargas.

MB Vargas dan punggawa 5758 Team
MB Vargas bersama punggawa 5758 Team.

“Prestasi ini menjadi modal berharga bagi 5758 Team, sekaligus persiapan menuju even-even selanjutnya yang cukup banyak,” ucap Om Tom selaku pimpinan tim. (Kontributor: Y2Key)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.