Lapangan Effentta Jambi juga bermitra dengan Ronggolawe

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Makin banyak pengelola lapangan / latihan rutin di Jambi yang bermitra dengan Ronggolawe Team, sejak terbentuknya Ronggolawe Cabang Jambi, Januari lalu. Lapangan Effentta di Jl Halmahera Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, kini juga bermitra dengan Ronggolawe.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berdasarkan catatan Om Kicau, para pengelola lapangan / latber yang telah bermitra dengan Ronggolawe antara lainLapangan Ameng Kadaci (Minggu pagi), Lapangan Rudi Pesona (Minggu sore), Lapangan Beringin (Selasa sore), Lapangan Ambasador Bird (Rabu sore), Lapangan Sakti (Kamis sore), Lapangan Effentta (Jumat sore), dan Nusantara Berkicau (Sabtu sore).

Lapangan Effentta yang dikelola Om Refen ini rutin menggelar latihan setiap Jumat sore. Pesertanya cukup ramai, apalagi kini menggunakan juri-juri Ronggolawe, seperti terlihat dalam latihan Jumat (27/2) kemarin.

Lapangan Efenta Jambi
Suasana latihan rutin di Lapangan Effentta, Jambi, Jumat (27/2) sore.

Dalam latihan ini, murai batu Tuo milik Jaya Berkah tampil sebagai juara 1, disusul Samurai kepunyaan Candra dan Sakban milik Raka.

Lapangan Efenta Jambi
Para juara di kelas murai batu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas kacer dijuarai Bacan milik Odi. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih Acong milik Jaya Berkah dan Budak Mero milik Dedeb.

Lapangan Efenta Jambi
Para pemenang di kelas kacer

Persaingan di kelas lovebird juga ramai. Lovebird Mawar kepunyaan Om Yudi tampil prima dan meraih juara pertama, diikuti Mamad diikuti Osi Doger milik Ibnu dari (KLI Jambi).

Menurut Refen, dalam setiap latihan rutin, ada dua kelas yang dibuka yaitu Super (tiket Rp 30.000) dan VIP (Rp 20.000). Kelas Super melombakan murai batu dan kacer, sementara VIP terdiri atas lovebird, kenari, dan kapas tembak.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lapangan Efenta Jambi
Para jawara di kelas kenari

Latihan kemarin sore terlihat istimewa, karena Om Refen kehadiran sejumlah tamu istimewa, antara lain Om Bandi Batam (koordinator juri Ronggolawe Wilayah Sumatera), Om Aheng (ketua Ronggolawe Cabang Jambi), Om Said BH (ketua Jambi Team), dan Om Nazir (wakil ketua Jambi Team).

Lapangan Efenta Jambi
Sejumlah tamu hadir dalam Latihan Effentta, Jumat (27/2), termasuk Om Bandi Batam (4 dari kiri).

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir di lapangan ini, termasuk tamu-tamu paling istimewa. Mohon maaf kalau masih ada kekurangan dan kesalahan,” tanda Om Refen. (Kelana Lana)

Lapangan Efenta Jambi
Panitia Lapangan Effentta dan juri Ronggolawe Team.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.